Hotel Ini Hadirkan Menu Jajan Jalan, Berbagai Menu Street Food

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

28 September 2023 17:34 28 Sep 2023 17:34

Thumbnail Hotel Ini Hadirkan Menu Jajan Jalan, Berbagai Menu Street Food Watermark Ketik
Sajian menu street food dihadirkan ARTOTEL TS Suites-Surabaya, Kamis (28/9/2023). (Foto: M. Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – ARTOTEL TS Suites-Surabaya membuka menu all you can eat dengan diberi nama Jajan Jalan. Menggunakan konsep nuansa retro bercampur tradisional menu ini bisa dinikmati pada hari Rabu dan Jumat mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB bertempat di One Deck Gastropub.

Tidak hanya sajian makanan saja, tetapi ada juga beberapa produk UMKM yang ditawarkan seperti martabak hingga jajanan street food lainnya. Selain itu ada penampilan live musik dan live DJ dengan nuansa outdoor yang cozy.

"Menu yang disajikan meliputi sup, hidangan utama, sayuran, hidangan pendamping, nasi, telur, makanan penutup, minuman, angkringan serta live cooking dengan berbagai pilihan menarik setiap minggunya yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 98,000,-nett/pax," ucap Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites-Surabaya, Kamis (28/9/2023).

Selain itu, ARTOTEL TS Suites-Surabaya memberikan ruang kepada pecinta kopi, dapat menikmati kopi dengan berbagai cara. "Kami menyediakan menu kopi dengan sajian manual brew yang terdiri dari kopi tubruk, vietnam drip, press dan masih banyak lagi yang dibanderol mulai dari harga Rp 30,000,-/porsi," ucapnya.

Sedangkan, Bella Austin, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya menyatakan akan ada khusus untuk komunitas yang ingin menikmati rasa sajian Jalan Jajan. Dengam diberikan diskon senilai 20% untuk komunitas yang ingin berkumpul dengan minum pax sebanyak 20 orang. "Dengan penawaran harga ini membuat komunitas ini bisa berkumpul bersama," terangnya.

Selain program tersebut, tentunya One Deck Gastropub menawarkan berbagai sajian menu ala carte dan minuman menarik yang tersedia 24 jam. "Sehingga, kapan pun kamu ingin menikmati menu favorit, dapat langsung datang atau reservasi di nomor whatsapp 08113399964," ucap Bella. (*)

Tombol Google News

Tags:

Artotel Suites Surabaya Jajan Jalan Streat Food