Indah Wahyuni Pj Bupati Lumajang, Lanjutkan Trah Kepemimpinan Sang Bapak Mantan Wagub Jatim

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Marno

24 September 2023 11:51 24 Sep 2023 11:51

Thumbnail Indah Wahyuni Pj Bupati Lumajang, Lanjutkan Trah Kepemimpinan Sang Bapak Mantan Wagub Jatim Watermark Ketik
Mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Imam Supardi hadir acara pelantikan dan sertijab putrinya Indah Wahyuni (Yuyun) sebagai Pj Bupati Lumajang. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Penjabat (Pj) Bupati Lumajang Indah Wahyuni dilantik oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.di Gedung Negara Grahadi, Minggu (24/9/2023). Indah Wahyuni akrab disapa Yuyun merupakan putri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Imam Supardi yang menjabat dari tahun 1998-2003. 

Saat ditemui oleh Ketik.co.id, Imam mengaku sangat bangga karena putrinya berhasil menduduki Penjabat Bupati Lumajang. Apalagi, jabatan yang diemban merupakan sejarah. Sebab, Yuyun menjadi Bupati perempuan pertama di Lumajang. 

Foto Indah Wahyuni (Foto: Sinta/Ketik.co.id)Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni usai pelantikan di Grahadi. (Foto: Sinta/Ketik.co.id)

"Anak saya alhamdulillah di pemerintah provinsi, saya anggap sudah cukup melaksanakan amanah baik oleh dari negara maupun pemerintah," ujarnya.

Menurutnya, penjabat yang dilantik saat ini harus mematuhi arahan Presiden RI, mengenai masalah inflasi harga bahan pokok, membahas RAPBD maupun program tahun depan perlunya koordinasi dengan pimpinan DPRD maupun DPRD di daerah. 

"Sebab semua itu dapat diatasi, bisa berjalan dengan baik kalau terjadi komunikasi yang baik antara pelaksana tugas maupun forkopimda khususnya dengan masyarakat," ucapnya. 

Imam mengaku sangat bangga karena Indah Wahyuni menjadi satu-satunya Bupati Lumajang perempuan.

"Jadi dia sama orang tua sangat patuh, dia dapat melakukan pembinaan terhadap keluarganya dengan baik," kata Imam Supardi. (*)

Tombol Google News

Tags:

PJ Bupati Lumajang Indah Wahyuni Mantan Wakil Gubernur Imam Supardi Khofifah Indar Parawansa