Jaring Aspirasi, DPC PKB Kabupaten Malang Silaturahmi dengan Pengurus PCNU

Jurnalis: Gumilang
Editor: Mustopa

24 Maret 2024 14:14 24 Mar 2024 14:14

Thumbnail Jaring Aspirasi, DPC PKB Kabupaten Malang Silaturahmi dengan Pengurus PCNU Watermark Ketik
DPC PKB Kabupaten Malang ketika menggelar Silaturahmi dengan Pengurus PCNU Kabupaten Malang. (Foto : DPC PKB Kabupaten Malang)

KETIK, MALANG – DPC PKB Kabupaten Malang menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama pengurus PCNU Kabupaten Malang, Sabtu, (23/3/2024). Kegiatan tersebut digelar di rumah Ketua DPC PKB Kabupaten Malang Ir H Kholiq.

Acara tersebut dihadiri seluruh jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Malang, seluruh Anggota Fraksi PKB, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Malang KH Zainul Arifin dan Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Malang KH. Hamim Kholili.

Dalam sambutannya, Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Malang KH Zainul Arifin menyampaikan PKB harus sering bertemu dengan keluarga besar NU.

Tujuannya agar silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan agar aspirasi NU bisa disalurkan dan dititipkan lewat PKB yang notabene partai yang dilahirkan oleh kiyai NU.

"Acara seperti ini (buka bersama) dengan NU harus sering dilaksanakan agar aspirasi warga NU bisa disalurkan dan diperjuangkan oleh PKB," ujar KH Zainul Arifin.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Kabupaten Malang Ir H Kholiq menyampaikan terima kasih kepada PCNU yang berkenan hadir untuk buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus PKB Kabupaten Malang.

"Saya mewakili seluruh pengurus PKB Kabupaten Malang mengucapkan terimakasih kepada PCNU yang sudah berkenan hadir," ucapnya. 

Lebih lanjut Abah kholik sapaan akrabnya mengatakan Acara ini juga bagian dari evaluasi kinerja PKB Kabupaten Malang agar tetap terus berkhidmat kepada NU.

"Ya, acara ini juga bagian dari evaluasi terhadap kinerja PKB agar terus berjuang dan berkidmat kepada NU yang telah melahirkan partai ini," kata Abah Kholiq yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang tersebut.

Saat disinggung terkait Pilkada Kabupaten Malang, Abah Kholiq mengatakan kegiatan pada sore hari ini tidak ada kaitannya dengan pilkada, namum PKB sudah menyiapkan beberapa nama. (*)

Tombol Google News

Tags:

DPC PKB Kabupaten PCNU Kabupaten Malang Kabupaten Malang