Kabar Duka, Pemain Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

1 Desember 2023 03:56 1 Des 2023 03:56

Thumbnail Kabar Duka, Pemain Si Manis Jembatan Ancol Kiki Fatmala Meninggal Dunia Watermark Ketik
Kiki Fatmala Sebelum meninggal dunia. (Foto: Instagram @qq_fatmala)

KETIK, JAKARTA – Aktris senior Indonesia yang terkenal lewat perannya di film 'Si Manis Jembatan Ancol' Kiki Fatmala menghembuskan nafas terakhirnya tepat pada 1 Desember 2023. Artis 56 tahun tersebut dikabarkan meninggal karena penyakit komplikasi kanker.

Kabar meninggalnya Kiki Fatmala dikonfirmasi lewat akun instagram pribadinya yakni @qq_fatmala. Pihak keluarga sendiri mengabarkan untuk pemakaman akan dilakukan secara tertutup hanya untuk keluarga dan teman terdekat.

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang," tulis postingan terakhir di akun instagram tersebut.

Pihak keluarga juga menyatakan tidak akan melayani wawancara karena ingin melewati masa duka dengan suasana yang tenang dan intim. Postingan di akun Instagram tersebut merupakan satu-satunya komunikasi resmi dari pihak keluarga kepada publik.

"Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim."

Foto Potret Artis senior Kiki Fatmala. (Foto: Instagram @qq_fatmala)Potret Artis senior Kiki Fatmala. (Foto: Instagram @qq_fatmala)

Selain itu terkait dengan pihak-pihak yang ingin mengirimkan karangan bunga, pihak keluarga meminta untuk diganti sumbangan ke badan amal. Karena menurut mereka hal tersebut lebih bermanfaat bagi banyak orang.

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala."

Seperti diketahui, Kiki Fatmala merupakan artis Indonesia yang lahir dari pasangan Sunarjo keturunan Sunda dan Fatma Farida keturunan Pakistan pada 14 Agustus 1967. Sinetron pertama yang dibintangi Kiki yaitu “Ada Ada Saja” pada 1993. kemudian tak lama setelah itu dirinya menjadi pemeran utama di sinetron "Si Manis Jembatan Ancol" yang sukses dan berhasil melambungkan namanya di dunia hiburan tanah air.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Kiki Fatmala Meninggal dunia Si Manis Jembatan Ancol Aktris