Kampanye Riang Gembira Jadi Cara TKD Jatim Raih Simpati Masyarakat untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

5 Desember 2023 08:59 5 Des 2023 08:59

Thumbnail Kampanye Riang Gembira Jadi Cara TKD Jatim Raih Simpati Masyarakat untuk Menangkan Prabowo-Gibran Watermark Ketik
Anggota TKD mengajak awak media melihat posko kemenangan Prabowo-Gibran, Senin (4/12/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim optimistis pasangan calon presiden - wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka menang dalam satu putaran pada Pilpres 2024.

"TKD Prabowo - Gibran Koalisi Indonesia Maju di Jawa Timur siap tancap gas memenangkan Prabowo - Gibran sebagai Presiden Republik Indonesia 2024," ujar Ketua TKD Jatim, Budi Priyo Suprayitno, Selasa (5/12/2023).

Budi menjelaskan untuk meraih simpati masyarakat Jawa Timur, TKD bersama partai pengusung dan relawan telah menyiapkan strategi. Pihaknya akan menyajikan kampanye riang gembira tanpa menjatuhkan calon lain.

"Kampanye happy, menebar kebaikan, tidak ada menghujat maupun fitnah. Semuanya untuk Indonesia maju," katanua.

TKD mengklaim ada survei kredibel yang menempatkan elektabilitas Prabowo - Gibran saat ini sebesar 44 persen. "Ini elektabilitas yang kita dapatkan dari survei, ini survei terakhir dan akan berlanjut," ucapnya.

"Akan kami update terus, sementara 44 persen. Kami harus berproses, dengan 44 persen ini kami bertahan atau kami dorong untuk naik lagi. Kami harus terus kerja keras," tambah Budi.

Nantinya dalam kampanye, TKD Jatim tidak menggolongkan generasi atau usia. Budi meyakini Prabowo - Gibran bisa meraih suara dari lintas generasi karena paslon ini dianggap mewakil generasinya masing-masing. (*)

Tombol Google News

Tags:

Prabowo-gibran TKD Jatim Tim Kapanye Daerah Jatim jatim pemilu 2024 Pilpres 2024