Kapolres Batu Beri Penghargaan kepada 8 Anggota Berprestasi

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

6 November 2023 13:00 6 Nov 2023 13:00

Thumbnail Kapolres Batu Beri Penghargaan kepada 8 Anggota Berprestasi Watermark Ketik
Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, memberikan penghargaan kepada anggota Polres Batu berprestasi baik dari Polri maupun ASN Polres Batu, Senin (6/11/2023). (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Batu berprestasi baik dari Polri maupun ASN. Pemberian penghargaan dilakukan di Lapangan Apel Mapolres Batu, Senin (6/11/2023).

Menurut Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, pada periode semester 2 tahun 2023 ada 8 personel yang mendapatkan penghargaan, 6 Bintara Polri dan 2 ASN Polri Polres Batu.

"Pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi anggota Polres Batu yang meliputi prestasi dalam pencapaian kategori sempurna nilai IKPA TW III tahun 2023 peringkat 6 dari 73 Satker Jajaran Polda Jatim," kata Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin.

Kemudian, urai AKBP Oskar prestasi tersebut juga diberikan atas prestasi anggota mendapat peringkat II IKPA TW III Ta 2023 kategori Satker Pagu diatas 20 Milyar oleh KPPN Malang. 

Selanjutnya, prestasi dan berdedikasi tinggi dalam tugas sehingga dapat mudah berkoordinasi dengan pihak eksternal dan kegiatan di Polsek Kasembon dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Prestasi dan berdedikasi tinggi anggota dalam pengelolaan sampah organik dan anorganik di lingkungan Polres Batu untuk mensukseskan program Pemerintahan Kota Batu," lanjutnya.

Menurut AKBP Oskar, Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu .

Ditegaskannya, tujuan pemberian penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berkompetisi positif.

“Saya sampaikan selamat kepada anggota Polres Batu yang telah mendapatkan reward dan saya berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu prestasi anggota yang lain," tegasnya.

Tombol Google News

Tags:

Polres Batu Kota Batu penghargaan