Kenalin nih! Jessica Anastasya, Winner Miss Mega Bintang Sumatera Utara 2024

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

8 Februari 2024 00:45 8 Feb 2024 00:45

Thumbnail Kenalin nih! Jessica Anastasya, Winner Miss Mega Bintang Sumatera Utara 2024 Watermark Ketik
Jessica Anastasya, Winner Miss Mega Bintang Sumatera Utara 2024 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, MEDAN – Wawancara eksklusif kita kali ini bersama dengan Jessica Anastasya, akrab dengan panggilan Jeje, gadis cantik kelahiran Denpasar, 5 Agustus 2005 yang merupakan Winner Miss Mega Bintang (MMB) Sumatera Utara 2024.

"Puji syukur saya terpilih menjadi Winner MMB mewakili Sumatera Utara," kata Jeje kepada media online nasional Ketik.co.id pada Rabu (07/02/2024). 

Pemilik akun media sosial Instagram @jesintsyaaa menyampaikan, saat ini persiapan yang telah dilakukannya dalam berbagai aspek, contohnya yaitu dalam hal catwalk, public speaking, mental, dan lain-lain.

"Hal ini dilakukan dalam rangka menunjang persiapan Grand Final Miss Mega Bintang Indonesia 2024 di Jakarta," ujarnya lugas.

Jeje yang hobi bernanyi dan berenang ini menuturkan harapannya, semoga semua target yang diinginkan dan dicita-citakan dapat tercapai serta terlaksana dengan baik.

"Dan semoga semua proses yang saya lalukan selama ini, ke depannya membuahkan hasil yang bisa bawa nama harum Sumatera Utara melalui ajang Miss Mega Bintang," pesannya penuh harap.

Secara khusus, Jeje mengajak kepada para generasi muda khususnya perempuan untuk bangkit dan terus maju dari keterpurukan dengan mengubahnya menjadi hantaran prestasi.

"Jangan pernah ragu untuk melangkah, karena bagaimana pun kita berharga dan berhak untuk mendapatkan setiap kesempatan dan peluang di dunia untuk mengejar dan mencapai impian sendiri," tandasnya menutup pernyataan dengan nada semangat dan percaya diri.

Sebagai tambahan informasi, prestasi membanggakan yang pernah diraih oleh Jeje, yaitu:
1. Miss Teenager Photogenic Bali 2023
2. Winners For Cardinal Catwalk Bali 2023
3. 1nd Beachwalk Kuta Festival 
4. Model Professional dalam Rangka Fasion Show Adi Warna Wastra Loka Bali
5. ⁠Winner Miss Mega Bintang Sumatra Utara 2024. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jessica Anastasya Winner Miss Mega Bintang Sumatera Utara 2024 Cantik MMB