Komedian Benjo Eks Vokalis Teamlo Berpulang

Jurnalis: Marno
Editor: M. Rifat

27 Mei 2023 01:23 27 Mei 2023 01:23

Thumbnail Komedian Benjo Eks Vokalis Teamlo Berpulang Watermark Ketik
Komedian Benjo saat tampil di panggung dengan gaya kocaknya. (Foto: Instagram @narji77)

KETIK, SURAKARTA – Salah satu mantan personel grup musik komedi Teamlo, Benjo alias Benjovi meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Oen Surakarta pada Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 13.45 WIB.

Komedian asal Solo yang memiliki nama asli Giyarto bin Dharmo Ramelan berpulang pada usia 62 tahun. Rencananya, Benjo akan dimakamkan di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Solo pada Sabtu, (27/5/2023) sekitar pukul 13.00.

Kabar duka itu disampaikan oleh komedian Narji lewat unggahan di akun Instagramnya @narji77. Tampak foto almarhum yang memakai jas dan dasi kupu-kupu dipampang.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Selamat jalan sahabat seperjuangan di dunia komedi Indonesia. Masih teringat awal kita ketemu di Yogyakarta. Sampai bertemu lagi di dunia hiburan Indonesia. Insya Allah husnul khotimah," tulis Narji, Jumat (26/5/2023).

Sebelum meninggal dunia, tidak terdengar kabar Benjo menderita sakit. Kabar duka ini mengejutkan teman-teman di kalangan komedian.

Salah satunya Ade Jigo yang pernah satu grup di Teamlo menyampaikan duka lewat unggahan di Insta Story @adejigo "Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Selamat jalan Mas Ku @bonjovi7 In Sya Allah husnul khatimah," ucapnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Teamlo Benjo Benjovi