Libur Panjang Sekolah Tiba, Wali Kota Surabaya Minta Orang Tua Perketat Jam Malam Anak

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

27 Desember 2023 13:20 27 Des 2023 13:20

Thumbnail Libur Panjang Sekolah Tiba, Wali Kota Surabaya Minta Orang Tua Perketat Jam Malam Anak Watermark Ketik
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Saat liburan panjang di momen Natal dan Tahun Baru 2023 kali ini, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta orang tua memperketat jam malam untuk pelajar agar anak-anak tak terlibat dalam pengaruh negatif.

"Saya meminta kepada seluruh orang tua untuk memantau putra dan putrinya agar tidak keluar saat jam malam. Meskipun memasuki libur sekolah, tetap diperhatikan dan dijaga putra putrinya,” kata Eri, Rabu (27/12/2023).

Eri berharap para pelajar bisa memanfaatkan masa libur sekolahnya dengan kegiatan positif. Seperti berkegiatan sosial di lingkungan perkampungan melalui beberapa program yang dibuat Pemkot Surabaya di Balai RW, maupun di organisasi kepemudaan.

“Saya juga meminta kepada anak-anak Kota Surabaya yang libur, manfaatkan liburannya untuk kegiatan-kegiatan yang positif. Karena ada kegiatan di setiap Balai RW, setiap kegiatan organisasi kepemudaan,” ujar dia.

Kegiatan kepemudaan itu dapat diikuti oleh para pelajar Kota Surabaya. Seperti OSIS, Karang Taruna, hingga Surabaya The Next Leader untuk meningkatkan kemampuannya organisasinya. “Maka anak-anak bisa bergabung di sana untuk meningkatkan kemampuannya dengan kegiatan-kegiatan positifnya,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi liburan Natal Nataru 2023 perketat jam malam Pemkot Surabaya