Mau Main Biliar Hanya Rp15 Ribu? Buruan Datang ke Maspion Square Surabaya!

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

15 Mei 2024 01:10 15 Mei 2024 01:10

Thumbnail Mau Main Biliar Hanya Rp15 Ribu? Buruan Datang ke Maspion Square Surabaya! Watermark Ketik
Suasana Turbo Billiards di Maspion Square Surabaya (14/5/2024), Biliar kini jadi salah satu cabor konsentrasi yang digemari anak muda. (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Sebagai salah satu cabang olahraga, biliar banyak digemari anak-anak muda. Permainan yang dimainkan bersama tongkat dan bola-bola kecil di atas meja ini memiliki banyak manfaat, salah satunya meningkatkan konsentrasi.

Bagi yang belum tahu, kini ada kabar menyenangkan bagi para penggemar olahraga biliar dari Maspion Square. Di Mall yang terletak di Margorejo, Surabaya ini, ada tempat main biliar bernama Turbo Billiards.

Menariknya, di tempat ini para pecinta biliar bisa memainkan olahraga ini hanya dengan merogoh koceh Rp15 ribu saja!

“Di sini per jamnya 15 ribu saja, murah. Harga tergantung jamnya, bisa beda-beda, kalau pagi 15 ribu,” ujar Abdul Ghofar, Vice Manager Maspion Square Surabaya, Selasa (14/5/2024).

Saat Ketik.co.id mendatangi tempat tersebut Selasa kemarin (14/5/2024), terlihat banyak anak muda unjuk kebolehan memainkan olahraga biliar itu. Dari 25 meja yang tersedia, hampir semuanya penuh terisi anak-anak muda yang tampak lihai memainkannya.

Foto Ve saat bermain olahraga Biliar di Turbo Billiards Maspion Square Surabaya (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Ve, salah satu pengunjung saat bermain olahraga Biliar di Turbo Billiards Maspion Square Surabaya. (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

“Total meja biliar di sini ada 25 meja, ada satu yang besar di sana,” jelas Ghofar sembari menunjuk meja biliar paling besar di antara meja lainnya.

Menariknya, dari puluhan meja tersebut ada satu meja yang ternyata harganya Rp250 juta. Sudah pasti, meja tersebut memiliki keunggulan dan kualitas berbeda dari meja lainnya.

Misalnya pada ketebalan papan, material yang digunakan, dan kualitas matras pada mejanya.

“Jadi kalau ditembak itu meluncurnya beda, lebih lepas. Ada juga fitur rekaman untuk permainan,” lanjut Ghofar.

Ve, salah satu pemain biliar mengatakan Turbo Billiards merupakan tempat yang nyaman untuk bermain biliar. Terlebih harga yang ditawarkan murah dan sering tersedia promo bagi pengunjung.

“Saya udah sering ke sini, sekitar 10 kali lebih latihan di sini. Tempatnya comfy, dan harga sangat terjangkau, beda dengan tempat lain,” ungkap perempuan asal Surabaya itu.

Untuk harga, ada promo menarik di bulan Mei. Yakni Rp30 ribu/jam (2 orang) untuk pukul 11.00-14.00. Juga Rp25 ribu di jam 14.00-19.00, dan Rp40 ribu pukul 19.00-02.00.

Bagi kalian yang ingin mencoba atau latihan olahraga biliar di Surabaya, jangan ragu untuk datang ke Turbo Billiards di Maspion Square lantai 1. Dapatkan promo menariknya. Follow Instagram @turbobiliards.sby untuk informasi terupdate. (*)

Tombol Google News

Tags:

Maspion Square Surabaya Turbo Billiards Surabaya Olahraga Biliar