Megawati Ratu Voli Red Spark Korsel, Pulang Kampung ke Jember, Ini yang Dikangeni

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Mustopa

7 April 2024 07:04 7 Apr 2024 07:04

Thumbnail Megawati Ratu Voli Red Spark Korsel, Pulang Kampung ke Jember, Ini yang Dikangeni Watermark Ketik
Pulang kampung, Megawati Hangestri disambut Bupati Jember Hendy Siswanto, Minggu (7/4/2024) (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Pevoli asal Jember, Megawati Hangestri Pertiwi, tengah pulang ke kampung halamannya.

Kepulangan Mega disambut hangat oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendopo Wahyawibawagraha pada Minggu (7/4/2024) pagi.

Didampingi ibu, kakak, dan saudaranya, Mega berbagi pengalamannya selama bertanding di liga voli di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Prestasinya pada waktu itu membawa menduduki posisi kedua atlet voli terkenal sedunia.

Selama pulang ke kampung halaman, yang paling dirindukan adalah kuliner di Jember. “Saya pecinta kuliner, di Jember semuanya pengin saya makan. Tapi masakan mama sih yang paling dikangenin selama di Korea,” katanya sambil terkekeh.

Disamping itu, Mega membeberkan bahwa selama di Negeri Ginseng pola latihannya sangat berbeda dibanding di tanah air. 

“Di Korea latihannya lebih intensif, jadi yang bikin skill menambah ya,” papar perempuan yang dijuluki ‘Megatron’ itu.

Soal sumber daya atlet voli asal Jember yang cukup potensial, Mega menyampaikan agar anak-anak muda tekun latihan. Selain itu, ada perombakan internal dari klub yang ada.

“Agar lebih maju mungkin bisa sedikit perombakan, pasti ada masalah di dalamnya. Untuk atlet juga lebih fokus dan semangat latihannya,” tuturnya.

Sementara, Bupati Jember Hendy Siswanto menjuluki Mega Hangestri sebagai Srikandi Voli asli Jember. Dengan bangga ia menyambut kunjungan Mega di pendopo.

“Kehadirannya Mbak Mega sekarang ini ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda Jember bisa berprestasi di kancah internasional,” ungkapnya.

Hendy berharap, Mega terus membagikan motivasi positif dimanapun berada kepada calon atlet memiliki rasa disiplin dan fokus dengan apa yang sedang ditekuni.(*)

Tombol Google News

Tags:

Megawati Hangestri pulang kampung Jember