Menikmati Jus Stroberi Sambil Petik Stroberi di Wisata Lumbung Stroberi Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

15 Oktober 2023 12:37 15 Okt 2023 12:37

Thumbnail Menikmati Jus Stroberi Sambil Petik Stroberi di Wisata Lumbung Stroberi Kota Batu Watermark Ketik
Suasana Kafe Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Minggu (15/10/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Jus stroberi Kafe Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu patut anda coba saat berlibur ke Kota Batu. Apalagi di tengah cuaca panas seperti saat ini, minum jus stroberi bisa menjadi pilihan untuk menghilangkan dahaga.

Pengunjung bisa menikmati Jus Stroberi ini sambil berwisata petik stroberi di wisata lumbung stroberi.

Atau, pengunjung bisa datang ke lumbung stroberi hanya untuk menikmati jus tanpa mengikuti paket wisata petik stroberi.

"Jus stroberi ini kita jamin keasliannya, karena kita petik langsung dari kebun kita sendiri dan masyarakat sekitar lumbung stroberi," kata Yoga Jayaputra Kordinator Pemandu Wisata Lumbung Stroberi, Minggu (15/10/2023).

Yoga mengatakan, pihaknya menyambut pengunjung dengan segelas jus stroberi. Selanjutnya, pengunjung diajak memetik dan memakan langsung buah stroberi dari kebun sepuasnya di Lumbung Stroberi. Kemudian, hasil petik stroberi bisa dibawa pulang dengan ditimbang terlebih dahulu.

Foto Pengunjung menikmati kafe Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji kota batu, Minggu (15/10/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)Pengunjung menikmati kafe Lumbung Stroberi Desa Pandanrejo Kecamatan Bumiaji kota batu, Minggu (15/10/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

"Untuk petik stroberi, pengunjung kita kenakan tiket Rp 25 ribu per orang. Itu sudah termasuk jus stroberi dan makan stroberi di kebun. Kalau terpisah dengan wisata petik, jus stroberi kita banderol dengan Rp 15 ribu per cup," jelasnya.

Kafe Lumbung Stroberi menyajikan berbagai macam olahan yang berbahan dasar stroberi dan bukan stroberi. Bagi anda penikmat kopi, tenang, kafe ini juga menyediakan berbagai jenis minuman kopi. 

Setelah puas petik stroberi, pengunjung bisa menyantap kuliner sambil menikmati suasana Kafe dipadukan dengan pemandangan alam yang indah khas Kota Batu.

"Selain dijadikan jus, stroberi juga bisa diolah menjadi sari buah, selai, Jenang stroberi dan eskrim," jelas Yoga.(*)

Tombol Google News

Tags:

lumbung stroberi Wisata Petik Stroberi Kota Batu Jus Stroberi