Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Grand Mercure Malang Mirama Gelar Olimpiade Perlombaan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

16 Agustus 2023 07:49 16 Agt 2023 07:49

Thumbnail Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Grand Mercure Malang Mirama Gelar Olimpiade Perlombaan Watermark Ketik
Kemeriahan olimpiade lomba Agustusan yang digelar Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama turut aktif memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Salah satunya olimpiade perlombaan seru yang digelar hotel ini dari tanggal 1 hingga 15 Agustus 2023.

Dengan mengusung tema 80’s sporty terdapat berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan di Olimpiade Grand Mercure Malang Mirama.

Olimpiade perlombaan diresmikan langsung oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama, ditandai dengan menerima estafet obor dari pelari mulai dari depan lobby menuju ke area loading ballroom sisi belakang hotel.

"Rangkaian acara ini sudah tahun kedua diselenggarakan di Grand Mercure Malang Mirama. Akan tetapi, dengan konsep dan ide olimpiade perlombaan menjadi hal yang baru dan menarik di dalam perayaan di bulan Agustus ini," kata Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Rabu (16/8/2023).

Berbagai macam lomba digelar dalam olimpiade tersebut, mulai dari lomba balap kelereng zig zag, masukan paku joget, masukan kerupuk fertigo. 

Foto Lomba E - sport, Mobile Legend yang digelar Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)Lomba E - sport, Mobile Legend yang digelar Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Dok. Grand Mercure Malang Mirama)

Setiap pukul 16.00 WIB pada tanggal 3 sampai 15 Agustus diadakan lomba lainnya seperti lomba berlari di atas awan kinton, lomba mini soccer bersarung, lomba estafet air, lomba tarik tambang dan yang paling perdana yakni perlombaan permainan Mobile Legend untuk seluruh heartist.

"Permainan Mobile Legend menjadi perlombaan E-Sport untuk pertama kali di hotel Malang Raya" sambungnya.

Sugito mengatakan, seluruh staff Grand Mercure Malang Mirama sangat antusias dalam dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Rangkaian olimpiade ini dikemas mulai dari tanggal 1 hingga 15 Agustus dan puncak acara nanti di tanggal 17 Agustus 2023 dengan upacara bendera dan pelepasan kurang lebih 500 ekor burung merpati.

"Bahwa dengan kegiatan ini juga sebagai pembuktian jiwa nasionalis dan kebanggaan seluruh karyawan Grand Mercure Malang Mirama akan cinta tanah air Indonesia," urai Sugito.

Untuk informasi, Grand Mercure Hotels & Resorts menggoda para pelancong dengan pengalaman hotel yang menawan dan menarik. 

Dengan debutnya di Asia Pasifik hampir 20 tahun yang lalu, jaringan Grand Mercure terdiri dari lebih dari 55 hotel yang menganut tradisi budaya, masakan yang dipengaruhi lokal dan ekspresi artistik yang terinspirasi hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysore di India, Grand Mercure Belém Do Para Brazil dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil.

Grand Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang terdiri dari lebih dari 5.300 properti dan 10.000 tempat makan dan minum di 110 negara.(*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama Kota Malang