Minerva Jadi Persembahan Tipe Rumah Terbaru untuk Customer dari Kahuripan Nirwana

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

26 November 2023 18:05 26 Nov 2023 18:05

Thumbnail Minerva Jadi Persembahan Tipe Rumah Terbaru untuk Customer dari Kahuripan Nirwana Watermark Ketik
Proses pilih unit rumah di salah satu tipe minerva, Minggu (26/11/2023). (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Minerva menjadi salah satu tipe rumah terbaru dari Kahuripan Nirwana dengan konsep perumahan city development yang ada di Sidoarjo. Kahuripan Nirwana menggelar acara pilih unit untuk para customer Minerva di Marketing Gallery Kahuripan Nirwana bekerja sama dengan BTN sebagai Bank Partner.

Penjualan properti baik nasional maupun di Jawa Timur (Jatim) pada 2023 memang tengah lesu. Namun di tengah kondisi tersebut ternyata Kahuripan Nirwana masih mampu mencatat kinerja yang positif. Terlihat penjualan unit rumah masih mencatat kenaikan lebih dari 40 persen.

Direktur Operasional Maxima Lead Agent Raja Aditiandra menuturkan, di tengah lesunya penjualan properti Kahuripan Nirwana justru mengalami pertumbuhan yang cukup besar. “Pertumbuhan penjualannya lebih dari 40 persen," ujarnya, Minggu (26/11/2023).

Banyaknya tipe baru yang diluncurkan tahun ini dan dalam waktu singkat sudah sold out menjadi bukti kesuksesan penjualan Kahuripan Nirwana. "Tahun ini kami meluncurkan lebih dari lima tipe, di antaranya Magnifera, Mervanda dan Marvella. Sekarang kami meluncurkan tipe baru lagi yaitu Minerva," jelas Raja.

Minerva merupakan salah satu tipe ekslusif, stok terbatas hanya 11 unit sejak diluncurkan dalam waktu dua minggu sudah sold out.

Kahuripan Nirwana memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota Sidoarjo, hanya berjarak 1 menit dari gerbang Tol Sidoarjo, 20 menit dari Bandara Internasional Juanda, dan hanya 15 menit dari Kota Surabaya.

Berbagai fasilitas juga telah hadir seperti Aston Hotel Sidoarjo, Hotel Bintang 3++ pertama di Sidoarjo, Apartemen Tamansari Prospero, Sekolah SMP Islam Al Azhar dan juga fasilitas lainnya.

“Tak hanya fasilitas pendukung, di sini juga dilengkapi kawasan niaga dan bisnis, fasilitas komunitas sosial, bahkan green area-nya mencapai 50 persen sehingga lingkungan di sini sangat asri," kata Raja.

Raja berharap penjualan di tahun depan bisa mencapai lebih dari 500 unit. “Di sini seluruh tipe ada untuk memenuhi kebutuhan orang tua dan keluarga muda, keluarga besar dan juga premium. Di tahun depan juga, kami akan launching ruko dan fasilitas penunjang lain," terangnya.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari keberadaan Kahuripan Nirwana yang menjadi satu-satunya perumahan dengan konsep city development di Sidoarjo yang berlokasi strategis dan memiliki beragam fasilitas lengkap, yakni green area, underground utility, jaringan internet, PDAM Air Umbulan, dan Row jalan 40 meter.

Pada kesempatan tersebut para pembeli Minerva juga berkesempatan mengikuti Kahuripan Festival 2023 dan berkesempatan untuk memenangkan Wuling Air EV, Vespa Primavera dan juga berbagai hadiah doorprize menarik sampai dengan akhir tahun 2023.

Sementara itu, Relationship Manager Sales Center BTN Surabaya Yahya Kurniawan mengatakan, kegiatan pilih unit langsung serah terima merupakan terobosan yang pertama di Indonesia. "Ini terobosan baru se-Indonesia, ada kolaborasi developer dengan KPR, pilih unit langsung serah terima dan bisa ditempati. Harapan kami sinergi ini berkesinambungan," kata Yahya.

Selain itu, BTN sebagai bank partner berkomitmen memberikan kecepatan proses yang luar biasa, NUP hari ini, langsung proses di hari yang sama dengan berbagai extra gimmick, seperti free AC dan juga Asuransi Suka Suka yang bisa anda atur sendiri besarannya.

Berkaca pada kesuksesan Minerva dan juga antusiasme masyarakat, maka Kahuripan Nirwana akan menghadirkan ekspansi cluster terbaru yang direncanakan di awal tahun depan. Para customer yang sudah NUP namun tidak kebagian unit, tidak usah khawatir. Segera hubungi sales untuk info lebih lanjut.

Mutiara Mashyur Sejahtera adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak dibidang properti dan developer di pusat kota Sidoarjo, Jawa Timur. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kahuripan Nirwana Tipe Minerva sidoarjo Hunian Mewah