Mlaku Bareng Media dan Influencer, Upaya Parimaya Kembali Berkegiatan

Jurnalis: Sholeh
Editor: Marno

18 Juli 2023 07:46 18 Jul 2023 07:46

Thumbnail Mlaku Bareng Media dan Influencer, Upaya Parimaya Kembali Berkegiatan Watermark Ketik
Suasana gathering Parimaya Melaku Bareng Media dan Influencer di Dino Park Jatim Park Group, Selasa (18/7/2023). (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Banyak hal dilakukan pelaku wisata untuk menggeliatkan kembali pariwisata usai pandemi Covid -19. Seperti yang dilakukan oleh komunitas Pariwisata Malang Raya (Parimaya) dalam Parimaya Melaku Bareng Media dan Influencer, Selasa (18/7/2023).

Parimaya Melaku Bareng Media dan Influencer adalah gathering temu kangen anggota parimaya usai vakum karena pandemi covid 19.

Komunitas Parimaya beranggotakan hotelier se-Malang raya. Ada Public Relations, Sales dan General Manager. 

“Parimaya hari ini kita gathering dengan media dan influencer se malang raya. Juga, sebagai ajang temu kangen dengan teman-teman Parimaya sambil jalan-jalan. Karena sudah lama kita tidak berjumpa saat pandemi Covid-19,” kata Ketua Parimaya, Hendri Wijaya.

Menurut Hendri, Parimaya sudah lama tidak ada kegiatan karena pandemi. Gathering itu merupakan awal dimulainya kembali kegiatan Parimaya.

Sedangkan, kegiatan gathering tersebut, kata Hendri, diawali dengan dengan pembagian kelompok. Kemudian dilanjutkan fun game. Setelah itu, peserta diajak menjelajahi Dino Park dan dan The Legend star di Jatim Park 3.

"Kita juga ada challenge, baik individual maupun kelompok. Yang nanti akan mendapatkan hadiah dari panitia," tambahnya.

Hendri menegaskan, kegiatan kelas di Parimaya akan dilaksanakan kembali usai gathering. Seperti kelas belajar MC, belajar Fotografi dan kelas meningkatkan SEO penjualan. Dikatakannya, kelas kelas tersebut biasanya dilakukan sebuah sekali.

"Jadi, sudah banyak kelas yang terselenggara.Biasanya sebulan sekali rutin. Sebelum pandemi.Setelah gathering ini akan kita mulai lagi," tambahnya.

Hendri menyampaikan terima kasih kepada Jatim Park Group yang telah memberikan dukungan terhadap acara tersebut. Menurutnya, Jatim Park Group sangat terbuka untuk bersama sama menggeliatkan pariwisata. Oleh karena itu, kedepannya, kerjasama antara Parimaya dan Jatim Park Group yang sudah terjalin akan terus dibina dan ditingkatkan.

"Ini kita sudah lama tidak berkegiatan jadi karena kemarin ada pandemi sekarang kita mulai lagi.Ini akan kita lakukan lagi kegiatan kegiatannya.Kalau Jatim Park sangat terbuka dengan kita dan support sekali mulai dari lokasi dino park dan Star Legends," jelasnya.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pariwisata Malang Raya Parimaya