Mojang Jajaka Jabar Gelar Buka Puasa Bersama, Santunan dan Silaturahmi

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

8 April 2024 08:30 8 Apr 2024 08:30

Thumbnail Mojang Jajaka Jabar Gelar Buka Puasa Bersama, Santunan dan Silaturahmi Watermark Ketik
Silaturahmi Mojang Jajaka Jabar (08/04/2024) (Foto: Moka Jabar)

KETIK, BANDUNG – Mojang Jajaka (Moka) Jawa Barat menggelar buka puasa bersama, memberikan santunan secara simbolis, dan silaturahmi antar angkatan yang bertempat di Lenora Hotel, Kopo, Jalan Raya Kopo, Nomor 20, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan keluarga besar Paguyuban Mojang Jajaka Jawa Barat, dan perwakilan dari Dompet Dhuafa Jawa Barat dengan acara berlangsung penuh keakraban dan suasana khidmat.

Ketua Panitia, Ayu Marchella mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut. Dia berharap semakin solid dan kompak untuk ke depannya.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi keluarga besar Paguyuban Mojang Jajaka Jawa Barat, juga bisa membantu memfasilitasi dan membersamai Dompet Dhuafa Jawa Barat dalam ikhtiar memuliakan anak yatim," katanya pada media Ketik.co.id jaringan Suara.com melalui pesan tertulis, Senin (08/04/2024).

Foto Santunan secara simbolis dari Moka Jabar untuk Dompet Dhuafa Jabar (08/04/2024) (Foto: Moka Jabar)Santunan secara simbolis dari Moka Jabar untuk Dompet Dhuafa Jabar (08/04/2024) (Foto: Moka Jabar)

Hal senada disampaikan Ketua Paguyuban Mojang Jajaka Jawa Barat, Gilang Hafidzi. Dia berharap acara Moka Jabar Bersemi tersebut dapat meningkatkan rasa bangga dan kecintaan sebagai Mojang Jajaka.

"Lalu bisa meningkatkan silaturahmi antar angkatan Mojang Jajaka Jawa Barat ke depannya serta memperluas relasi yang baik dan mendatangkan manfaat untuk setiap kegiatan dan program yang dijalankan," ujarnya.

Sementara itu, Digital Fundraising Dompet Dhuafa Jabar, Arahmat Jatnika merasa senang sekali karena bisa datang ke acara silaturahmi Moka Jabar. Menurutnya, selain karasep sareng gareulis, orang-orangnya juga baik dan ramah.

"Alhamdulillah juga tahun ini bisa kolaborasi kebaikan bersama di bulan ramadan, semoga ke depannya bisa bekerjasama kembali dalam program-program kebaikan yang lebih luas dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Maju terus Moka Jabar, semoga makin guyub, makin kompak, dan makin glowing," imbuhnya.(*)

Tags:

Mojang jajaka jabar buber Santunan