PJS Awali HUT ke-3, Gelar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim, Ini Tujuannya

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: M. Rifat

4 September 2024 07:15 4 Sep 2024 07:15

Thumbnail PJS Awali HUT ke-3, Gelar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim, Ini Tujuannya Watermark Ketik
Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) saat menyantuni anak yatim di Sampang Kota, 3 September 2024. (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

KETIK, SAMPANG – Dalam semangat kepedulian sekaligus menyambut HUT ke-3, Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa 3 September 2024.

Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan rutinitas PJS setiap tahun sekaligus sebagai pembuka rangkaian kegiatan yang berlangsung sejak 3-10 Agustus.

“Ini dalam rangka doa bersama juga agar PJS tetap kokoh,” ujar Sekretaris PJS, Imron Muslim, Rabu 4 September 2024.

Foto Sekjen PJS saat memberikan sambutan di acara santunan anak yatim (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)Sekjen PJS saat memberikan sambutan di acara santunan anak yatim (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id)

Kata dia, bakti sosial berupa santunan pada anak yatim sengaja dikemas sebagai pembuka rangkaian HUT ke-3 PJS. Hal itu sebagai wujud meningkatkan kesalehan sosial.

“Tentunya ini (santunan, red) sebagai pembuka dengan harapan rangkaian kegiatan HUT ke-3 PJS bisa lancar,” katanya.

Imron juga menyebut, HUT ke-3 PJS mengusung tema 'Literasi Lawan Disinformasi, Wujudkan Pilkada Damai' dengan harapan pilkada di Kabupaten Sampang bisa damai dan kondusif.

“Mengapa kami mengetengahkan literasi, karena dengan begitu, segala bentuk informasi bohong akan bisa diperangi,” tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Santunan anak yatim Persatuan Jurnalis Sampang PJS HUT Ke 3