Momen Halalbihalal, Bupati Pacitan Minta Tingkatkan Etos Kerja

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Marno

27 April 2023 13:13 27 Apr 2023 13:13

Thumbnail Momen Halalbihalal, Bupati Pacitan Minta Tingkatkan Etos Kerja Watermark Ketik
Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji berpakaian batik biru saat bersalaman dengan pegawai Pemkab Pacitan, Kamis (27/4/2023). (Foto: Prokopim Pacitan)

KETIK, PACITAN Bupati Pacitan, Jawa Timur Indrata Nur Bayuaji meminta kepada suluruh pegawai lingkup Pemkab Pacitan memingkatkan etos kerjanya guna melayani masyarakat di berbagai leading sektor.

Hal ini  disampaikan saat dia mengelar halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di pendapa Mas Tumenggung Djogokarjo. Tradisi silaturahmi saling bermaaf-maafan tersebut dilaksanakan hari kedua masuk kerja yang diikuti oleh ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN."Saya berharap kita tingkatkan layanan kepada masyarakat semaksimal mungkin," katanya, Kamis (27/04/2023).

Foto Tampak ratusan pegawai lingkup Pemkab Pacitan semangat ikuti halal bi halal di Pendapa Pacitan (Foto: Prokopim)Tampak ratusan pegawai lingkup Pemkab Pacitan semangat ikuti halalbihalal di Pendapa Pacitan, Kamis (27/4/2023). (Foto: ProkopimPacitan)

Ia tak lupa mengucapkan terimakasihnya kepada jajaran yang telah membantu mensukseskan program kerjanya, selama ini secara tulus.  Mas Aji pun meminta maaf apabila selama ini ada khilaf dan salah.

"Terimakasih masih setia dengan kita untuk bersama-sama menyejahterakan dan memajukan masyarakat Pacitan, dan di momen Idul Fitri 1444 hijriah ini mohon maaf yang setulus-tulusnya jika ada khilaf," sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, istri Bupati Pacitan yang juga Ketua TP PKK Efi Indrata Nur Bayuaji, Wakil Bupati Pacitan Gagarin, Sekda Pacitan Heru Wiwoho serta staf ahli Bupati dan asisten sekda. (*)

Tombol Google News

Tags:

Idul Fitri 1444 Hijriah pemkab pacitan Etos Kerja Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji pacitan