Momen Rombongan Pemain Timnas Indonesia U-17 Salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Naufal Ardiansyah

3 November 2023 07:15 3 Nov 2023 07:15

Thumbnail Momen Rombongan Pemain Timnas Indonesia U-17 Salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya Watermark Ketik
Kapten Timnas Indonesia U-17 Iqbal Gwijangge (baju putih) saat jumatan di Masjid Al-Akbar Surabaya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Rombongan pemain Timnas Indonesia U-17 melaksanakan salat Jumat di Masjid Naisonal Al-Akbar Surabaya, Jumat (3/11/2023).

Tampak hadir Pelatih Utama Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti, Kapten Timnas U-17 Iqbal Gwijangge, dan pemain lainnya, termasuk official. 

Kedatangan pemain Timnas Indonesia ini disambut takmir Masjid. Banyak jemaah berebut agar mendapatkan kesempatan foto bersama dengan pemain timnas.

Foto Gelandang Timnas Indonesia U-17 Muhammad Kafiatur Rizky (depan) usai salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Gelandang Timnas Indonesia U-17 Muhammad Kafiatur Rizky (depan) usai salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Humas Masjid Al-Akbar Surabaya, Helmy M Noor menjelaskan kedatangan pemain Timnas Indonesia U-17 ini menaiki 1 bus dan 3 mobil official.

"Tidak ada agenda khusus. Hanya salat jumat dan berdoa. Setelah itu, mereka langsung melanjutkan kegiatan internal," katanya kepada Ketik.co.id.

Seperti biasa, ketika hendak memulai salat Jumat, takmir Masjid mengumumkan laporan mingguan terkait hasil infaq Masjid. Termasuk menginformasikan imam salat dan khotib.

Foto Suasana salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya yang juga diikuti para pemain Timnas Indonesia U-17. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Suasana salat Jumat di Masjid Al-Akbar Surabaya yang juga diikuti para pemain Timnas Indonesia U-17. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Dalam momen tersebut, takmir Masjid juga menyampaikan kepada jemaah bahwa rombongan pemain Timnas Indonesia U-17 juga bersama-sama untuk menjalankan Salat Jumat di Masjid Al-Akbar.

"Selamat datang seluruh pemain Timnas Indonesia. Semoga diberikan kelancaran dan juara di Piala Dunia U-17," ucap Takmir yang diamini oleh ribuan jemaah Salat Jumat.

Foto Rombongan pemain Timnas Indonesia U-17 langsung menuju bus usai salat Jumat dan berdoa di Masjid Al-Akbar Surabaya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)Rombongan pemain Timnas Indonesia U-17 langsung menuju bus usai salat Jumat dan berdoa di Masjid Al-Akbar Surabaya. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

Timnas Indonesia U-17 tengah bersiap untuk tampil dalam ajang Piala Dunia U-17 2023 yang bergulir pada 10 November-2 Desember 2023.

Timnas U-17 masuk grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko. Timnas Indonesia akan menjalani partai perdana dengan menghadapi Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Jumat (10/11/2023) mendatang.

Piala Dunia U-17 ini melibatkan 24 tim dari berbagai sudut dunia. Salah satunya Indonesia sebagai Tuan Rumah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Timnas Indonesia Timnas U-17 Piala Dunia U-17 Masjid Al-Akbar Surabaya Salat Jumat