Loyalis Gus Fawait Dukung Langsung Timnas di Stadion GBK, Bawa Salam Cinta dari Jember

Editor: Naufal Ardiansyah

11 September 2024 12:09 11 Sep 2024 12:09

Thumbnail Loyalis Gus Fawait Dukung Langsung Timnas di Stadion GBK, Bawa Salam Cinta dari Jember Watermark Ketik
Cak Omen, Relawan Loyalis Gus Fawait nonton dan dukung langsung Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Relawan Pemenangan Loyalis Muhammad Fawait atau Gus Fawait Calon Bupati Jember menonton langsung laga bersejarah Timnas Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Relawan Pemenangan loyalis Gus Fawait Abdul Rahman alias Cak Omen hadir bersama tokoh Jember HM Arum Sabil beserta rombongan.

Cak Omen mengatakan bahwa dirinya rela berangkat dari Jember untuk mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia melawan Australia di laga sesi ketiga kualifikasi piala dunia.

"Kami hadir membawa salam cinta dari Jember untuk Indonesia. Kami loyalis Gus Fawait menunjukkan kecintaan kepada tanah air dengan mendukung langsung para pemain timnas," kata Cak Omen kepada Ketik.co.id.

Mengenakan kostum merah dan lengkap dengan atribut timnas, Cak Omen ingin merasakan langsung atmosfer para pendukung Timnas Indonesia di dalam stadion GBK.

Ia membawa semangat dan salam cinta dari Gus Fawait untuk Indonesia khususnya warga Jember, bahwa masyarakat Jember memiliki banyak potensi untuk mengambil kesempatan menjadi pemain timnas.

"Kami tidak hanya menonton dan mendukung langsung, tapi untuk merasakan bagaimana gelombang semangat para pemain timnas yang sangat luar biasa berjuang melawan Australia. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa warga Jember membutuhkan pemimpin yang peduli terhadap dunia olahraga terutama sepak bola," ujar Cak Omen.

Menurutnya, Gus Fawait adalah sosok pemimpin yang memiliki mimpi besar untuk memajukan Kabupaten Jember sebagai daerah maju dengan menyumbangkan atlet-atlet terbaik di tingkat nasional hingga internasional.

"Gus Fawait selalu berpesan bahwa anak muda Jember memiliki keahlian yang luar biasa. Dengan demikian, pembinaan atlet Jember akan menjadi salah satu prioritas Gus Fawait. Gus Fawait adalah pemimpin yang berpengalaman. Semua bisa karena cinta," tuturnya.

Gus Fawait menggandeng Djoko Santoso dalam Pilkada 2024 merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Jember. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gus Fawait Jember pilkada jember Timnas Indonesia Timnas vs Australia Stadion GBK Cak Omen Relawan Gus Fawait