Muncul Meme Coldplay Gelar Konser di Ngawi November 2023, Cek Faktanya

Jurnalis: Eko Suprayitno
Editor: Rudi

17 Mei 2023 13:50 17 Mei 2023 13:50

Thumbnail Muncul Meme Coldplay Gelar Konser di Ngawi November 2023, Cek Faktanya Watermark Ketik
Salah Satu Meme Tiket Coldplay yang Beredar di media sosial

KETIK, NGAWI – Jagat maya dihebohkan dengan munculnya meme tiket konser Colplay dengan narasi digelar di Alun-alun Ngawi pada November 2023.

Munculnya meme  tiket Coldplay disejumlah media sosial ini diduga sebagai imbas dari sejumlah orang yang kecewa lantaran tak mendapatkan tiket konser band britop tersebut.

Besarnya animo masyarakat mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta membuat banyak orang yang tak kebagian.

Tak hanya warga biasa, sejumlah artis juga tak mendapatkan tiket Coldplay bertajuk Music of The Spheres mesko sudah mengantre berjam-jam.

Sekadar diketahui panitia mulai membuka antrean tiket hari ini, Rabu (17/5/2023) di www.coldplayinjakarta.com sejak pukul 10.00 WIB.

Namun banyak warganet mengaku kesulitan masuk ke waiting room untuk membeli tiket konser band britop tersebut.

Sejumlah warganet yang gagal membeli tiket karena besarnya animo pemesan dan panjangnya antrean meluapkan kekesalannya di berbagai platfom media sosial.

Para pengguna media sosial twitter misalnya mereka mencuitkan  kekecewaannya karena tidak dapat iket konser bandi yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Pengguna akun twitter @mala**** mencuit dengan nada sarkas, "ga dapat tiket coldplay gua mutuskan untuk ikut 212 nyegat coldplay" kicaunya.Foto Foto pertama dalam bahan meme tiket konser Coldplay di Alun-alun Ngawi Berasal dari salah satu platform jual beli/ScreenshotFoto pertama dalam bahan meme tiket konser Coldplay di Alun-Alun Ngawi berasal dari salah satu platform jual beli/screenshot

Tak hanya itu pengguna unggahan meme konser Coldplay di Ngawi juga beredar di media sosial, di antaranya akun twitter @pand********* mengunggah gambar tiket coldplay yang dilaksanakan Rabu Kliwon 15 November 2023 namun lokasinya bukan di Jakarta, tetapi di Alun-alun Ngawi, Jawa Timur.

Dalam keterangan foto tersebut diberi keterangan ''tiket Coldplay yang akan konser di Indonesia dengan harga Rp 11 juta habis dalam 10 menit, mana yang ngomong Indonesia dalam keadaan tidak baik-baik saja,'' cuitnya

Unggahan itu telah dilihat 123 orang, dan diretwit serta disukai sejumlah orang.

Penelusuran ketik.co.id unggahan yang digunakan akun @pand********* pertama kali diunggah oleh AH (Achmad Muchlis) di platfom jual beli online Bukalapak pada 2017. Dalam unggahan tersebut tiket bertajuk A Head Of Dreams Tour itu digelar di National Stadium  pada 31 Maret 2017.

Oleh netizen yang kecewa tidak mendapat tiket konser Coldplay  foto tersebut kemudian dilakukan editing dan pada lokasi dan pelaksanannya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Coldplay Meme kocak coldplay Kehabisan Tiket Jakarta National Stadium Alun Alun Ngawi