Natasya Priyanka, Puteri Indonesia Kaltim 2023 yang juga Content Creator

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

6 September 2023 18:37 6 Sep 2023 18:37

Thumbnail Natasya Priyanka, Puteri Indonesia Kaltim 2023 yang juga Content Creator Watermark Ketik
Natasya Priyanka, Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2023 (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, SAMARINDA –  Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2023 telah selesai digelar. Adalah Natasya Priyanka yang akrab dipanggil Natasya mewakili Provinsi Kalimantan Timur di kontes kecantikan tahunan tersebut.

"Saya lahir di Kota Samarinda, 25 Desember 2001, berkuliah di Univeristas 17 Agustus 1945 Samarinda," ucap Natasya kepada media ketik.co.id yang hobinya menulis dan membaca, Rabu (06/09/2023).

Advokasi atau kegiatan Natasya yang kini dijalankan adalah membantu kaum perempuan dan anak-anak untuk mengempower mereka dalam menegakkan hak mereka.

"Dengan begitu, saya punya harapan perempuan dan anak-anak jadi lebih baik dan mendapatkan hak yang normal," ujar gadis cantik pemilik akun Instagram @natasyaapriyanka

Dara yang memiliki aktifitas pekerjaan sebagai content creator and promotion di Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur dan public speaking coach untuk Puteri Daerah di Kompetisi Nasional.

"Hingga saat ini saya masih bergelut dan menikmati pekerjaan tersebut," ucap pemenang Puteri Pariwisata Kota Samarinda 2018 dan Puteri Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur 2018.

Menurutnya, Kalimantan Timur memiliki banyak sekali daya tarik yang tersembunyi di dalamnya. Terutama lagi, Provinsi Kalimantan Timur sudah terpilih menjadi provinsi untuk pembangunan Ibu kota baru, yaitu Ibu Kota Nusantara. 

"Itulah mengapa Provinsi Kalimantan Timur memiliki banyak sekali potensi di dalamnya, dari sumber daya hingga destinasi wisata yang sangat indah," tandasnya dengan nada penuh senyum. (*)

Tombol Google News

Tags:

Natasya Priyanka Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2023 Cantik