Nikmati Hidangan Spesial Khas 7 Negara di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

25 Maret 2024 10:38 25 Mar 2024 10:38

Thumbnail Nikmati Hidangan Spesial Khas 7 Negara di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya Watermark Ketik
Menu 7 negara yang menggugah selera (Foto: dok. HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Manjakan waktu berbuka puasa Anda dengan hidangan spesial khas 7 Negara, seperti Timur Tengah, Cina, Jepang, Malaysia, Singapura, Turki dan Indonesia hanya di HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

Ada berbagai sajian spesial yang bertajuk Enthralling Iftar of 7 Quba siap memanjakan lidah di kala berbuka puasa. Anda bisa merasakan nikmatnya Grilled Station (Hainan, Chicken Carsew, Roasted Duck), berbagai macam Sushi & Tempura, Japanese Udon, Nasi Briyani, Nasi Pilaf dengan Kambing, Umm Ali, Nasi Kandar, Kwetiau Penang, Beef & Chicken Shawarma, Aneka Rendang dan masih banyak lagi lainnya.

Hanya Rp 205.000,- per orang, tamu bisa menikmati hidangan berbuka puasa sepuasnya dengan diiringi Live Music. Tamu juga bisa mendapatkan promo “Beli 5 Dapat 6” yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun teman kantor.

Promo berbuka puasa ini akan dibuka mulai tanggal 11 Maret 2024 hingga 10 April 2024 mulai dari pukul 5 sore hingga pukul 9 malam.

Foto Ragam menu lezat yang siap temani berbuka puasa (Foto: dok. HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya)Ragam menu lezat yang siap temani berbuka puasa (Foto: dok. HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya)

Tidak hanya sajian nikmat, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menawarkan staycation seru yang membuat Ramadan semakin berkesan.

Mulai dari Rp 1.180.000 per malam, tamu bisa menginap di kamar harris yang nyaman dan bisa menikmati sahur hingga buka bersama untuk 2 orang.

“Kami berharap di Bulan Ramadan ini kami bisa menghadirkan dan memberikan pelayanan terbaik lainnya untuk para tamu yang datang ke HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya yang tidak akan ditemuin selain bulan Ramadhan,” ujar Agus Sutanto, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

Untuk pemesanan promo Ramadhan, bisa melalui nomor whatsapp: 0811-3459-199 atau DM Instagram: @harrisbundaransatelit.(*)

Tombol Google News

Tags:

Harris Hotel & Conventions bundaran Satelit Surabaya menu 7 negara