Nikmati Sajian Khas Peranakan dan Nusantara 'Dapur Bunda' di HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

5 September 2023 17:05 5 Sep 2023 17:05

Thumbnail Nikmati Sajian Khas Peranakan dan Nusantara 'Dapur Bunda' di HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Watermark Ketik
Hidangan khas peranakan dan Nusantara Dapur Bunda (Foto: HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Surabaya)

KETIK, SURABAYA – HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menawarkan pengalaman menikmati kuliner di akhir pekan dengan menghadirkan promo makan malam dengan berbagai sajian hidangan khas Peranakan dan Nusantara.

Weekend buffet bernama Dapur Nyonya hadir setiap Sabtu pukul 16.00 hingga 21.00 WIB dengan live cooking BBQ. Promo makan sepuasnya bisa dinikmati hanya dengan Rp 195.000 net per orang.

Bahkan, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya menawarkan promo tambahan berupa beli 4 dapat 5. Penawaran menarik ini sangat cocok bagi yang ingin merayakan arisan, ulang tahun hingga gathering.

"Dapur Nyonya ini merupakan series dari Weekend Buffet yang selalu kami hadirkan untuk para pecinta kuliner di Hotel HARRIS yang berada di Surabaya Barat ini," ungkap General Manager HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit, Agus Sutanto.

"Setiap 4 bulan sekali, kami selalu menghadirkan tema hidangan yang baru yang pastinya menggugah selera," sambungnya.

Foto Sajian khas peranakan dan Nusantara Dapur BundaSajian khas peranakan dan Nusantara Dapur Bunda

Hidangan khas peranakan Malaysia, Singapura, China, dan Indonesia disajikan dengan menggunakan bumbu premium serta bahan yang berkualitas tinggi. Seperti daging, ikan, cumi dan udang yang segar dan berukuran besar.

Menu yang diangkat Dapur Nyonya cukup spesial dan beragam mulai dari Sup Daging Kepiting, Kwetiau Penang, Laksa Singapore, Roasted Duck, Mongolian Beef, Udang Saus Telur Asin. Tersedia juga aneka hidangan penutup seperti Peach Gum, Sagoo Melon dan Ice Cream.

Untuk bisa menikmati hidangan lezat ini segera reservasi karena tempatnya terbatas. Pemesanan bisa menghubungi nomor whatsapp: 0811-3459-199 atau DM sosial media: @harrisbundaransatelit.(*)

Tombol Google News

Tags:

HARRIS Hotel & Convention Bundaran Satelit Dapur Bunda