Ninaya, Penyanyi Muda Cantik dan Berbakat asal Kota Malang

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: M. Rifat

1 Oktober 2023 10:25 1 Okt 2023 10:25

Thumbnail Ninaya, Penyanyi Muda Cantik dan Berbakat asal Kota Malang Watermark Ketik
Ninaya, penyanyi asal Kota Malang. (Foto: Dokumen pribadi)

KETIK, MALANG – Ketik.co.id kali ini berkesempatan mewawancarai Ninaya, penyanyi muda yang pernah menjajal peruntungan melalui The Voice Kids Indonesia pada 2018 silam.

Meski terbilang masih berusia sangat belia, namun Ninaya telah banyak mengasah kemampuan dengan mengikuti berbagai ajang kompetisi menyanyi, di antaranya Indonesian Idol Junior season 3 pada 2018, serta Ajang Sing Like Mama di GTV pada 2021.

Meski tidak keluar sebagai pemenang ajang bakat tersebut, tapi, penyanyi cantik dari kota Malang ini, tetap menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara secara resmi di bawah naungan label Le Moesik Revole.

"Saya telah merilis beberapa lagu, diantaranya yaitu; Aku Ratumu, Ampuni Aku Ya Allah, It’s Ok I’ll Be Fine, dan Salah Faham," kata Ninaya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan tertulis, Minggu (1/10/2023).

Ninaya menyampaikan, kini telah merilis single ke-4 yang berjudul Lepas Darimu, ciptaan Ilham Baso. Lagu dengan dance vibes ini menceritakan tentang perasaan bahagia seseorang yang akhirnya bisa terlepas dari hubungan asmara yang tidak sehat dengan mantan kekasihnya.

"Berbeda dari lagu sebelumnya yang mengusung konsep mellow, pada lagu ke-4 nya ini, Lepas Darimu memiliki lirik sederhana yang mudah diingat serta musik ceria dengan ketukan irama yang asik untuk dance," ujar dia.

Dia menambahkan, ditambah dengan suara khasnya, menjadikan lagu Lepas Darimu bisa menjadi salah satu mood booster di setiap suasana.

"Saya juga sering membagikan lagu - lagu cover di saluran youtube yaitu Ninaya Official, begitu juga dengan keseharian yang dibagikan melalui akun instagramnya @ninayaofficial," imbuhnya.

Ninaya menerangkan, video klip atau MV dari Lepas Darimu akan dirilis di berbagai platform digital dan tentunya di saluran youtube Le Moesik Revole.

"Saya dan tim berharap Single Lepas Darimu ini akan mendapat respon positif dan menambah daftar putar musik Indonesia," tandasnya dengan nada semangat dan optimis.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ninaya Penyanyi Muda Cantik Berbakat Kota Malang