Ourmeall Tawarkan Solusi Praktis Konsumsi Serat Harian

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

19 Juni 2023 15:35 19 Jun 2023 15:35

Thumbnail Ourmeall Tawarkan Solusi Praktis Konsumsi Serat Harian Watermark Ketik
Ourmeall merupakan pengganti makanan kaya serat.(Dok.Ourmeall)

KETIK, JAKARTA – Tubuh membutuhkan konsumsi serat untuk melancarkan pencernaan dan memenuhi kebutuhan vitamin. 

Serat bisa berasal dari sayur dan buah-buahan. Namun, kesibukan kerap membuat orang mengabaikan pemenuhan serat. 

Sebesar 95 persen masyarakat Indonesia tercatat kurang konsumsi makanan berserat dan berprotein karena kehidupan yang serba cepat. Mereka seringkali melewatkan makan besar variatif. 

Kekurangan konsumsi protein dan serat harian bisa menjadi malapetaka untuk masyarakat apabila hal ini terjadi dalam jangka panjang. 

Karena itulah, makanan instan dengan kandungan serat tinggi bisa menjadi pilihan. Salah satu produk yang dapat memenuhi kebutuhan serat harian adalah Ourmeall. 

Ourmeall dirancang oleh ahli pangan profesional yang peduli untuk membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan gizi hariannya secara praktis dan mudah. 

Belinda Priska, Marketing Manager Ourmeall mengatakan, produk tersebut merupakan 
meal replacement yang diluncurkan pada Juli 2022 lalu dan berbasis di Jakarta. Produk ini dijual secara online.

"Ourmeall dikembangkan dengan riset selama berbulan-bulan lamanya, agar kandungannya benar-benar mampu menjawab kebutuhan masyarakat," kata Belinda dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2023). 

Ourmeall terdiri dari dua varian rasa yang disesuaikan dengan kesukaan lidah orang Indonesia. Yaitu rasa cokelat dan matcha. 

Walaupun rasanya manis, jenis pemanis yang dipakai Ourmeall ini rendah kalori. Karena, berupa gula Stevia Rebaudiana sehingga aman untuk dikonsumsi siapa saja.

"Termasuk yang sedang diet ataupun memiliki kondisi diabetes melitus," tandas Belinda. 

Kedua rasa Ourmeall ini disebut mirip dengan minuman manis kekinian yang digemari masyarakat, sehingga harapannya masyarakat bisa lebih bijak dalam memilih apa yang dikonsumsi tetapi tidak lagi harus tersiksa dengan rasa yang tidak lezat. 

"Ourmeall hadir dengan rasa yang enak, namun dalam versi yang mengenyangkan, penuh nutrisi, dan juga sehat," sambungnya. 

Keunggulan meal replacement Ourmeall ada pada komposisi kandungannya yang tinggi akan gizi namun rendah kalori maupun gula. 

Dalam setiap porsinya, Ourmeall mengandung protein yang tinggi sebesar 22 gram, serat pangan 11 gram, karbohidrat 18 gram, disusul dengan vitamin dan mineral yang juga dibutuhkan oleh tubuh manusia. 

Cara penyajiannya pun praktis dan kilat, sama sekali tidak menyulitkan karena hanya membutuhkan air suhu ruangan saja lalu diaduk hingga merata.

Dengan begitu, Ourmeall sangat bisa untuk mengisi dan mengenyangkan perut kapan saja serta di mana saja.

Belinda mengatakan, Ourmeall mudah didapatkan, karena produknya tersedia di Marketplace, yaitu Tokopedia dan Shopee. 

Tak perlu sulit berbelanja offline, Ourmeall praktis didapatkan berbekal ponsel pintar saja. Produknya siap dikemas secara aman untuk dikirim ke seluruh bagian Indonesia.

"Ourmeall adalah solusi untuk masyarakat super sibuk, masyarakat yang sedang menjalani diet, serta masyarakat yang sudah melek akan kesehatan," jelasnya. 

Dengan cara penyajian yang begitu praktis, Ourmeall bisa disajikan secara cepat tanpa preparasi yang merepotkan. 

Kandungan ingredients-nya telah dirancang secara cermat, sehingga aman untuk dikonsumsi orang-orang yang memiliki kondisi GERD ataupun diabetes melitus.

Setiap porsinya bisa disajikan dalam bentuk makanan lembut ataupun dikreasikan menjadi kudapan yang sehat dan lezat.

"Dengan kehadiran Ourmeall di tengah-tengah masyarakat, Ourmeall berharap tak ada lagi yang menghalangi masyarakat jaman sekarang yang sibuk beraktivitas untuk memenuhi kebutuhan gizi terutama protein dan serat secara mudah dan nikmat," ucapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ourmeall makanan berserat Meal Replacement