Partai Perindo Siap All Out Menangkan Bunda Indah-Mas Yudha

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Mustopa

24 September 2024 14:19 24 Sep 2024 14:19

Thumbnail Partai Perindo Siap All Out Menangkan Bunda Indah-Mas Yudha Watermark Ketik
Jamal Abdullah Alkatiri, Ketua DPC Partai Perindo Lumajang (Foto: Abdul Fatah/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Ditemui saat pengundian nomor urut peserta Pilkada Lumajang, Ketua DPC Partai Perindo Lumajang, Jamal Abdullah Alkatiri menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dengan nomor urut 2, Bunda Indah dan Mas Yudha.

Terkait usaha pemenangan ini, Jamal Abdullah mengatakan, pihaknya sudan meminta kepada seluruh kader Partai Perindo dan seluruh pengurusnya di Kabupaten Lumajang untuk berjuang keras memenangkan Bunda Indah.

"Seluruh pengurus pada semua tingkatan sampai ke tingkat ranting sudah kita instruksikan untuk memenangkan Bunda Indah dan Mas Yudha,"  kata Jamal Abdullah kepada Ketik.co.id.

Menjelang semakin dekatnya Pilkada Lumajang, Jamal Abdullah menyatakan akan kembalikan melakukan konsolidasi kepada seluruh kadernya dalam usaha pemenangan ini.

"Akan kita kumpulkan lagi para pengurus ini, karena Pilkada semakin dekat dan pergerakan menuju kemenangan ini akan terus kita perkuat," ujar Jamal Abdullah.

Jamal Abdullah menyatakan keyakinannya dalam Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang, pasangan Bunda Indah dan Mas Yudha akan memenangkan Pilkada Lumajang.(*)

Tombol Google News

Tags:

Partai Perindo Piilkada Lumajang Jamal Abdullah berita lumajang hari ini