Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Kejurnas Sepak Takraw, Memperebutkan Piala Panglima TNI

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Mustopa

24 September 2024 16:05 24 Sep 2024 16:05

Thumbnail Kodam XIV/Hasanuddin Gelar Kejurnas Sepak Takraw, Memperebutkan Piala Panglima TNI Watermark Ketik
Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Mangapul Hutajulu saat diwawancara awak media (Foto: Dok. Kodam XIV/Hasanuddin)

KETIK, MAKASSAR – Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin menggelar Kejuaran Nasional (Kejurnas) sepak takraw yang memperebutkan Piala Panglima TNI Tahun 2024.

Kejuaraan ini digelar Kodam XIV/Hasanuddin dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Naisonal Indonesia (TNI).

Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Mangapul Hutajulu mengatakan bahwa kejuaraan ini akan berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 24 hingga 27 September 2024.

Ada sebanyak 64 regu putra dan putri yang akan terlibat dalam kajuaraan ini. Mereka merupakan perwakilan dari Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Selain untuk memperingati HUT TNI, kejuaraan ini sekaligus mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi, kebersamaan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Kejuaraan ini juga untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet sepak takraw di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin ke tingkat yang lebih tinggi.

Seluruh pertandingan dalam kejuaraan nasional sepak takraw ini akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Hasanuddin, Makassar.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kejurnas Panglima TNI Kodam XIV/Hasanuddin Sepak Takraw