Paslon Krisdayanti-Dewa Sebut Nomor 3 Simbol Keterwakilan Kecamatan di Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

24 September 2024 16:09 24 Sep 2024 16:09

Thumbnail Paslon Krisdayanti-Dewa Sebut Nomor 3 Simbol Keterwakilan Kecamatan di Kota Batu Watermark Ketik
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Nomor Urut Tiga Krisdayanti Dewa berpose usai pengundian nomor urut, Senin 23 September 2024 malam (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pasangan calon (paslon) Krisdayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh (Krida) menempati nomor urut 3 dalam pengundian nomor urut Pilkada Kota Batu 2024, Senin, 23 September2024 malam.

Menurut Kridayanti, nomor 3 tersebut menyimbolkan kebaikan dan keterwakilan. Dikatakannya, tiga bisa berarti Paslon Krida diberikan amanah untuk memimpin 3 Kecamatan di kota Batu.

"Bagi kami ini juga simbol mewakili 3 kecamatan. Jadikan Batu Krida Seru, kami siap membangun Kota Batu. Tentunya dalam hal ini melibatkan pembangunan secara merata," kata Diva Pop itu kepada wartawan.

Krisdayanti menguraikan, malam pengundian nomor urut adalah malam yang sangat luar biasa. Proses panjang mulai dari pendaftaran hingga cek kesehatan telah dilalui sebelumnya. 

Pihaknya mengaku sangat senang bahwa warga Kota Batu memberikan kepercayaan dan tanggung jawab besar baginya. Ia berharap agar seluruh elemen bisa dirangkul untuk merumuskan dan memajukan Kota Batu.

"Saya satu-satunya calon wali kota perempuan di Kota Batu. Saya sangat bahagia bisa berkesempatan berdiri di sini bersama Mas Dewa yang punya visi luar biasa dan visioner," tambahnya.

Krisdayanti berupaya agar selalu diingat dengan nomor urut 3 tersebut. Terlebih, Paslon Krisdayanti dan Kresna Dewanata merupakan satu-satunya Paslon dengan calon Wali Kota Batu perempuan.

Krisdayanti berharap Pilkada Kota Batu berjalan dengan demokratis, tertib dan damai. Sehingga nantinya Kota Batu semakin maju pariwisata dan pertanian nya.

"Sekali lagi Pilkada diharapkan berjalan demokratis bukan bermusuhan secara politik. Karena dalam pembangunan Kota batu, sama-sama menginginkan Kota ini berdampak secara nasional, memiliki magnet yang luar biasa," jelasnya.

Krisdayanti menegaskan, akan langsung bekerja secepatnya jika terpilih sebagai pemimpin Kota Batu. Ia bersama Kresna Dewanata Prosakh akan bekerja secepat-cepatnya untuk mewujudkan Kota Batu yang rukun, sejahat dan maju. 

Ia menyatakan sebagai warga yang dilahirkan di Kota Batu sudah menjadi panggilan dan tanggung jawab jika memang diberikan kepercayaan masyarakat.

"Jika dipercaya, kami akan mewakili dan berdiri untuk semua warga Kota Batu. Saya lahir di Ngaglik, saya merantau dari Kota Batu saat berusia 8 tahun. Saat ini saya kembali pulang untuk memajukan Kota Batu," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Pilkada 2024 Paslon Krisdayanti-Dewa pdi perjuangan