PBH Peradi Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama Santri Yatim TPQ Nurul Huda

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

2 April 2023 06:19 2 Apr 2023 06:19

Thumbnail PBH Peradi Sidoarjo Gelar Buka Puasa Bersama Santri Yatim TPQ Nurul Huda Watermark Ketik
Penasehat PBH Peradi Sidoarjo Andry Ermawan bersama santri yatim saat buka puasa bersama. (Foto: Dokumen Pribadi Andry Ermawan)

KETIK, SIDOARJO – Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Sidoarjo melakukan buka puasa bersama 150 santri yatim dari TPQ Nurul Huda Desa Kejantren Jabon Sidoarjo. Hal ini dilakukan pengurus untuk mendekatkan diri kepada santri yatim dalam TPQ tersebut.

"Ini merupakan kegiatan spontan yang dilakukan anggota untuk mendekatkan dengan santri yatim yang ada di TPQ, jadi kegiatan ini cukup positif buat anggota semuanya," jelas Penasehat PBH Peradi Sidoarjo, Andry Ermawan, Minggu (2/4/2023).

Andry menjelaskan kegiatan ini, anggota PBH Peradi Sidoarjo menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membahagiakan santri yatim. "Ini bentuk kepedulian kami semua untuk membuat santri ini bahagia," jelasnya.

Selain memberikan santunan uang, PBH Peradi Sidoarjo memberikan 2 buah speaker beserta mic serta 2 kipas angin untuk menunjang kegiatan belajar para santri. 

Andry mengatakan sumbangan ini, agar para santri yatim yang masih kecil bisa dengan nyaman untuk belajar mengaji. "Mereka agar nyaman saat mengaji maupun belajar lainnya," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Buka puasa bersama Peradi Sidoarjo Berbagi Rezeki sidoarjo