Pemkot Batu Terima 40 Sertifikat Tanah Jalan dari BPN

Jurnalis: Sholeh
Editor: Mustopa

30 Januari 2024 13:28 30 Jan 2024 13:28

Thumbnail Pemkot Batu Terima 40 Sertifikat Tanah Jalan dari BPN Watermark Ketik
Kepala Kantor BPN Kota Batu, Kresna Fitriansyah menyerahkan sertifikat tanah jalan kepada Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai di Balai kota Among Tani, Selasa (30/1/2024). (Foto: Prokopim Kota Batu)

KETIK, BATU – Pemerintah Kota Batu menerima sebanyak 40 sertifikat tanah jalan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batu, Selasa (30/1/2024).

Kepala Kantor BPN Kota Batu, Kresna Fitriansyah menyerahkan langsung sertifikat itu kepada Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai yang didampingi kepala BKAD, Eny Rachyuningsih.

"Alhamdulillah, 40 sertifikat tanah jalan milik pemerintah kota Batu telah diserahkan secara langsung oleh Bapak Kepala Kantor Pertanahan," kata Aries Agung Paewai.

Aries mengatakan bahwa 40 sertifikat tersebut merupakan aset milik Pemkot batu berupa tanah jalan yang ada di wilayah Kota Batu.

Menurutnya, dengan penyerahan ini dapat digunakan untuk memberikan terbaik untuk masyarakat sekaligus dalam rangka mewujudkan tertib administrasi pemerintah daerah.

"Hal ini sekaligus sebagai salah satu wujud tertib administrasi dalam menyelamatkan aset negara," jelasnya.

Selanjutnya, Aries menyampaikan terimakasih kepada BPN Kota Batu. Dengan penyerahan sertifikat itu, ia berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan pengelolaan jalan yang lebih baik, 

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Kota Batu (BPN) dan semua yang terlibat," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu BPN Kota Batu sertifikat tanah jalan Pemkot Batu