Peringati HUT Ke-79 RI, PLN UP Nagan Raya Bagikan Sembako dan Gelar Perlombaan

Jurnalis: Basriadi
Editor: Cutbang Ampon

21 Agustus 2024 09:05 21 Agt 2024 09:05

Thumbnail Peringati HUT Ke-79 RI, PLN UP Nagan Raya Bagikan Sembako dan Gelar Perlombaan Watermark Ketik
Penyerahan bantuan dari PLN UP Nagan Raya untuk yatim di Nagan Raya, Rabu (21/8/2024). (Foto: Basriadi/Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – PLN Nusantara Power Up Nagan Raya menggelar sejumlah kegiatan dalam merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia di lokasi PLTU setempat di Desa Suak Puntong, Kuala Pesisir, Nagan Raya, Aceh.

Manager PLN UP Nagan Raya, Tri Wahyudi kepada media ini mengatakan, momen HUT Ke-79 RI kali ini pihaknya mengutamakan pemberian ratusan sembako untuk anak yatim dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah ada ratusan paket sembako sudah diserahkan kepada masyarakat sekitar, semoga dapat bermanfaat untuk mereka,” kata Tri Wahyudi, Rabu (21/8/2024).

Dia menjelaskan, selain kegiatan utama pembagian sembako, pihaknya juga menggelar puluhan jenis lomba untuk para peserta yang merupakan karyawan dan tim alih daya PLTU.

“Lomba untuk karyawan dan tim alih daya, anak anak dan perempuan juga ada. Kami melihat antusiasnya peserta dalam mengikuti perlombaan ini,tandanya para panitia berhasil,” ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan ini digelar rutin setiap tahunnya sebagai bentuk meningkatkan nasionalisme para karyawan yang bekerja di PLN UP Nagan Raya dalam memperingati HUT RI.

Dirinya berharap, untuk PLTU sendiri ke depan pihaknya akan terus berupaya untuk mencapai kemerdekaan dalam sisi pelayanan untuk masyarakat.

“Kita akan terus berupaya menjaga kehandalan, efisiensi dan pasokan listrik untuk sumatera khususnya Aceh,” pungkas Tri Wahyudi. (*)

Tombol Google News

Tags:

HUT RI Nagan Raya pltu up nagan raya Aceh