Persebaya Dihantam Badai Cedera, 4 Pemain Berpotensi Absen Lawan Persija

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

26 Juli 2023 03:09 26 Jul 2023 03:09

Thumbnail Persebaya Dihantam Badai Cedera, 4 Pemain Berpotensi Absen Lawan Persija Watermark Ketik
Song Ui Young dipastikan absen melawan Persija Jakarta karena sakit (Foto : Official Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya kembali dihantui badai cedera menjelang lawatan ke markas Persija Jakarta. Tercatat ada empat pemain yang harus menepi dan belum bisa dipastikan turun melawan tim Macan Kemayoran.

Empat pemain yang dibekap cedera antara lain Reva Adi, Bruno Moreira, Song Ui-young, dan Ernando Ari. Untuk Ernando Ari dipastikan absen 3 hingga 4 pekan karena adanya dislokasi pada jarinya.

"Ernando dipastikan absen dan sampai saat ini masih dalam pantauan tim dokter untuk kondisi cederanya," ucap Pelatih Persebaya Aji Santoso, Rabu (26/7/2023).

Sedangkan kondisi kedua pemain lainnya Bruno Moreira dan Reva Adi mulai pulih. Namun Pelatih asal Malang ini belum bisa memastikan keduanya akan diturunkan melawan Persija.

"Untuk Bruno dan Reva sudah mulai membaik cuman memang belum bisa dipastikan turun karena mereka absen latihan lama karena cedera. Jadi kondisinya belum 100 persen pulih," ucapnya.

Meski begitu, Aji Santoso mengaku tetap akan membawa kedua pemain ini ke Jakarta. "Kami akan lihat dulu beberapa latihan yang akan kami lakukan apa kondisinya sudah pulih," bebernya.

Sedangkan, kondisi Song Ui Young masih diragukan karena sakit. "Ini tadi sudah ke dokter, jadi dia masih absen untuk latihan," bebernya.

Dalam empat laga awal Liga 1 2023/2023, performa Persebaya masih belum stabil dalam mengarungi kompetisi. Tim kebanggaan Arek Surobyo ini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengantongi 6 poin.

Absennya Ernando Ari, membuat perjuangan Persebaya semakin berat, mengingat dengan kehadiran kiper asal Semarang itu, gawang tim Kota Pahlawan sudah kebobolan 7 gol dari 4 pertandingan. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya sepakbola Indonesia Liga 1 Liga Indonesia Sepakbola Surabaya Surabaya Bonek Bonita