Persebaya Taklukkan Persik 2 Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba, Munster Puas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

20 Januari 2024 16:34 20 Jan 2024 16:34

Thumbnail Persebaya Taklukkan Persik 2 Gol Tanpa Balas di Laga Uji Coba, Munster Puas Watermark Ketik
Persebaya Surabaya versus Persik Kediri pada laga uji di Gelora 10 November, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya Surabaya memetik kemenangan 2-0 atas Persik Kediri pada laga uji coba di di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Sabtu (20/1/2024).

Dua gol Persebaya dicetak oleh Paulo Henrique pada menit ke-30 dan Oktafianus Fernando pada menit ke-89.

Hasil uji coba ini membuat pelatih Persebaya Paul Munster puas dengan performa anak asuhnya. Dia menyebut semua pemain memahami taktik yang sudah dia persiapkan untuk lanjutan Liga 1 2023/2024.

"Saya cukup senang dengan hasil ini, tapi masih ada 10 hari lagi untuk mempersiapkan tim ini sebelum pertandingan di akhir bulan," ucap Paul Munster.

Dia mengaku lebih puas dengan performa anak asuhnya karena semakin lama menunjukkan performa lebih baik.

”Anak-anak bermain lebih bagus dibandingkan uji coba sebelumnya. Perlahan anak-anak terus meningkat dan memahami apa yang diinginkan,” kata Munster.

Namun, Munster menegaskan seluruh pemain dan ofisial Persebaya harus kerja keras menyambut lanjutan liga 1. ”Ada standar yang harus kita kejar dan pertahankan, kita tidak bisa santai,” sambungnya.

Uji coba melawan Persik adalah uji coba kedua Persebaya di bawah kepemimpinan Munster. Sebelumnya, pekan lalu Persebaya menggelar internal game. Pemain dibagi dua, tim hijau dan putih. Hasilnya tim hijau menang 3-1. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Liga 1 Musim 2023/2024 Sepakbola Surabaya Surabaya PSSI Jatim Jawa timur Persik Kediri