PJR Polda Jatim Siaga 24 Jam Bantu Pemudik

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

24 April 2023 06:24 24 Apr 2023 06:24

Thumbnail PJR Polda Jatim Siaga 24 Jam Bantu Pemudik Watermark Ketik
Petugas PJR Polda Jatim bantu masyarakat yang alami ban pecah di Jalan Tol, Senin (24/4/2023). (Foto: PJR Polda Jatim)

KETIK, SURABAYA – Selama berjalannya arus balik mudik lebaran 2023, satuan polisi dari Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jatim menyiagakan anggota untuk membantu masyarakat yang mengalami kendala di Jalan Tol. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjalankan mudik dengan nyaman.

"Jadi anggota membantu pemudik yang mengalami kendala seperti ban bocor dan berbagai macam kendala bahkan mobil mogok," ucap Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Erik Bangun Perkasa, Senin (24/4/2023).

Erik mengatakan tim urai ditlantas ini melakukan patroli di berbagai jalan di Tol untuk membantu masyarakat. Dengan dipimpin oleh Ipda Alwiya bersiaga 24 jam untuk membantu pemudik. "Hal ini membantu masyarakat yang mengalami kendala jadi bisa meringankan pemudik untuk mengganti ban hingga mengatasi masalah pada mesin," jelasnya.

Tidak hanya patroli di Jalan Tol, namun polisi melakukan patroli di jalur-jalur wisata. "Kami berusaha untuk mengurai kemacetan yang terjadi selama mudik lebaran ini," ucap Erik.

Dengan kondisi ini, Erik berharap masyarakat yang melakukan mudik maupun arus balik bisa dengan nyaman selama diperjalanan. "Kami bersiaga untuk membantu agar selamat sampai tujuan," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

mudik lebaran PJR Polda Jatim Polisi Arus Balik