Projo Kabupaten Malang Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

21 Januari 2024 03:09 21 Jan 2024 03:09

Thumbnail Projo Kabupaten Malang Deklarasi Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Watermark Ketik
Projo Kabupaten Malang ketika deklarasi mendukung Prabowo-Gibran (19/1/2024). (Foto: Projo Kabupaten Malang).

KETIK, MALANG – Dukungan terhadap Prabowo-Gibran untuk memenangkan Pilpres 2024 satu putaran terus berdatangan. Kali ini Projo Kabupaten Malang mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan Paslon nomor urut 2 tersebut.

Deklarasi itu dilakukan ratusan relawan Ormas Projo Kabupaten Malang di Post Coffie, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu, (20/1/2024) sore.

Dukungan dari Projo Kabupaten Malang menjadi mesin politik berlingkup pemilih aktif.

Ketua Projo Kabupaten Malang, Ahmad Ghufron menegaskan, pihaknya sudah memetakan sejumlah basis penyumbang suara terbesar bagi Paslon nomer urut 2 Prabowo-Gibran.

"Target kami suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Malang mampu di angka 67 persen, sehingga bisa mendukung target perolehan suara tingkat Provinsi Jawa Timur 60 persen lebih tinggi secara keseluruhan," ujar Gufron.

Lebih lanjut ia mengatakan, deklarasi Projo bersama rakyat hari ini, memastikan kecintaan mereka pada figur Prabowo-Gibran. "Projo bersama rakyat, relawan -relawan yang cinta kepada Prabowo -Gibran menang satu putaran. Hari ini gerakan rakyat dan Projo Kabupaten Malang target menang 67 persen melebihi Jatim," tegasnya.

Ghufron membeberkan, kaum santri, milenial anak anak muda dan beberapa pemimpin pondok ikut hadir dalam deklarasi hari ini. Deklarasi juga mengusung semangat guru bangsa yakni Presiden ke IV Abdurahman Wahid (Gus Dur).

Syair Gus Dur berjudul syiir tanpo waton menjadi penyemangat ratusan relawan Projo mengantarkan Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024. Ia juga memastikan, kantong dukungan bagi Prabowo-Gibran di Bumi Arema cukup kuat.

"Rakyat bumi kanjuruhan ini akan tegak lurus bersama Projo menangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Projo itu tegak lurus di garis rakyat, kita bersama rakyat Kabupaten Malang, menang satu putaran semua kalangan hadir di acara ini," urainya.

Selain dukungan bagi Paslon nomer urut 2, deklarasi Projo bersama ratusan relawan ini juga mengusung sangat persatuan dan kesatuan dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Deklarasi pemilu damai 2024 juga kita gaungkan, kami yakin masyarakat Kabupaten Malang berkomitmen akan pemilu damai, ini juga wujud mendukung pemerintah dalam mewujudkan kampanye tertib, aman dan damai," terangnya.

Ghufron menambahkan, secara garis besar Projo akan merangkul seluruh element maupun komponen masyarakat dari berbagai lintas sektoral.

"Projo Kabupaten Malang akan tetap merangkul semua pihak dalam rangka mendukung pemerintah mewujudkan pemilu damai. Kami optimis dalam Pilpres 14 Pebruari mendatang Prabowo-Gibran menang satu putaran," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Projo Kabupaten Malang Prabowo-gibran Kabupaten Malang pemilu2024 pilpres2024