Putusan DPP Golkar Dukung Prabowo, Ketum MKGR: Siap Sosialisasikan Calon Presiden Diusung Golkar

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

14 Agustus 2023 04:00 14 Agt 2023 04:00

Thumbnail Putusan DPP Golkar Dukung Prabowo, Ketum MKGR: Siap Sosialisasikan Calon Presiden Diusung Golkar Watermark Ketik
Ketua Umum MKGR Adies Kadir, Senin (14/8/2023). (Foto : Dok. Pribadi Adies Kadir)

KETIK, SURABAYA – Keputusan DPP Partai Golkar mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 membuat Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) siap sosialisasikan calon presiden yang diusung Golkar.

"Kemarin, Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, sudah mengumumkan bahwa Partai Golkar mendukung sepenuhnya Pak Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden RI tahun 2024," tegas Ketua Umum MKGR Adies Kadir, Senin (14/8/2023).

Dengan adanya keputsan itu Politisi Golkar dari Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo akan segera berkoordinasi dengan jajaran di wilayah pemilihannya. "Saya mengajak seluruh Hasta Karya, seluruh anggota FPG DPR RI untuk segera bergerak," ucap Adies Kadir.

Sebagai juru bicara Ormas MKGR yang merupakan salah satu Hasta Karya Partai Golkar, ia sudah menegaskan akan mendukung segala keputusan dan kebijakan Ketua Umum di Pilpres 2024 mendatang.

"Keputusan Ketua Umum dalam memenangkan Capres Prabowo Subianto, tidak bisa ditawar. Sudah menjadi harga mati, dan tidak bisa ditawar-tawar lagi," pungkas Sekretaris Fraksi Golkar DPR RI ini. (*)

Tombol Google News

Tags:

Golkar Prabowo Adies Kadir MKGR pilpres2024 pemilu2024