Menangkan Pilbup Malang, Paslon Gunawan-dr Umar Konsolidasi dengan Golkar dan PKS

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

16 September 2024 21:12 16 Sep 2024 21:12

Thumbnail Menangkan Pilbup Malang, Paslon Gunawan-dr Umar Konsolidasi dengan Golkar dan PKS Watermark Ketik
Paslon Gunawan-dr Umar ketika konsolidasi dengan Golkar dan PKS untuk Pilbup Malang. (Foto: Tim Pemenangan Gus)

KETIK, MALANG – Paslon Gunawan-dr Umar Usman terus bergerak dan berikhtiar memenangkan Pilbup Malang 2024. Ikhtiar yang dilakukan yakni dengan melakukan konsolidasi bersama Golkar dan PKS.

Konsolidasi dilakukan di dua waktu berbeda. Yang pertama, konsolidasi dilakukan bersama Golkar, di Hall Hotel Mirabell, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu, 15 September 2024. 

Kemudian dilanjutkan konsolidasi dengan PKS, di Bojana Puri, Kepanjen, Kabupaten Malang. Senin, 16 September 2024. Untuk konsolidasi bersama Golkar dihadiri pengurus dan kader partai 

Diantaranya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang Siadi, Anggota DPRD Kabupaten Malang dari Golkar Miskat dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Malang, Sudarman.

Begitupula saat Konsolidasi dengan PKS, juga dihadiri pengurus dan kader partai tersebut. Juga hadir, tokoh PKS seperti Dwi Hari Cahyono, anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Timur, Puguh Wiji Pamungkas.

Khusus konsolidasi dengan PKS, dilakukan bertepatan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Saat Konsolidasi dengan Golkar, Bacabup Gunawan mengatakan sudah memiliki terobosan-terobosan untuk memajukan Kabupaten Malang.

"Secara geografis, tentunya Kabupaten Malang memiliki potensi yang lebih banyak ketimbang Banyuwangi dan Jember. Memang butuh pemimpin yang memiliki jiwa inovatif dan kreatif," ujar Gunawan ditulis, Senin, 17 September 2024.

Sedangkan saat Konsolidasi dengan PKS, ia memberikan apresiasi terhadap partai tersebut. "Saya dan dokter Umar menyampaikan terima kasih. Apa yang kami dapatkan dari komitmen PKS ini sangat luar biasa. Ini artinya konsolidasi sudah jalan. Ibarat mesin, pemanasan sudah dilakukan. Semoga semua jadi sinergi untuk kemenangan signifikan," ucapnya.

Lebih lanjut, Abah Gun sapaan akrabnya menambahkan bahwa kader PKS merupakan kader yang sangat militan dan berintegritas. Oleh karenanya, ia yakin dapat memenangkan hati rakyat Kabupaten Malang dengan dukungan seluruh kader PKS.

"Bismillah kita semua berikhtiar maksimal, lahir dan batin. Ke depan, jika Allah memberi kesempatan, kami siap membawa kemajuan untuk Kabupaten Malang lebih sejahtera dan lebih hebat melalui semangat Malang Gemilang," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Gunawan-dr Umar gus Pilbup Malang Pilkada Kabupaten Malang Kabupaten Malang Golkar PKS Pilkada 2024