Ramadan Berbagi, Polres Bangkalan dan Bhayangkari Sediakan Takjil untuk Pengguna Jalan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

27 Maret 2024 12:37 27 Mar 2024 12:37

Thumbnail Ramadan Berbagi, Polres Bangkalan dan Bhayangkari Sediakan Takjil untuk Pengguna Jalan Watermark Ketik
Ibu Kapolres Bangkalan Ayu Febri membagikan takjil pada pengguna jalan. (Foto. Ismail Hs.Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Di sela-sela kesibukan dalam memastikan keamanan dan ketertiban, anggota Polres Bangkalan meluangkan waktu untuk menyebar kebaikan selama bulan Ramadan.

Dengan inisiatif dari Wakapolres Bangkalan, Kompol Andi Febrianto Ali, S.E., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan, Ny. Ayu Febri, serta beberapa pejabat, polwan, dan pengurus Bhayangkari, mereka bersemangat membagikan takjil kepada para pengendara dan pemulung yang berada di sekitar Mapolres Bangkalan, Jl. Soekarno Hatta, Mlajah, Rabu (27/03/2024).

Aksi berbagi takjil ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan pengendara yang berbondong-bondong mendekati petugas untuk mendapatkan salah satu dari 200 paket takjil yang dibagikan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, yang diwawancarai terpisah menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat dari keberkahan Ramadan kepada masyarakat Bangkalan.

"Inisiatif pembagian takjil ini merupakan bentuk dari rasa peduli kami terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadan yang suci," ujar AKBP Febri.

Lebih lanjut, AKBP Febri menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu mereka yang berpuasa namun tidak sempat membeli takjil saat dalam perjalanan.

AKBP Febri juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat berkontribusi pada terciptanya suasana yang kondusif dan damai di Kabupaten Bangkalan, khususnya selama Ramadan. Serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

"Kami tidak hanya membagikan takjil, tetapi juga mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan menjelang hari raya, mengajak masyarakat untuk lebih waspada dan tertib dalam berlalu lintas guna menghindari kecelakaan," tambah Kapolres. (*).

Tombol Google News

Tags:

Ramadan berbagi Polres Bangkalan Bagi Takjil