Rekomendasi Perawatan Kelas Dunia untuk Tunda Penuaan Dini

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

30 Oktober 2023 11:46 30 Okt 2023 11:46

Thumbnail Rekomendasi Perawatan Kelas Dunia untuk Tunda Penuaan Dini Watermark Ketik
Treatment PREMIER True PicoSure. (Foto: Dok. Premiera)

KETIK, SURABAYA – Beberapa strategi umum untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini termasuk menjaga pola makan sehat, rutin berolahraga, menggunakan tabir surya, dan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit. 

Ada beberapa perawatan yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Beberapa di antaranya termasuk perawatan laser, peeling kimia, injeksi botox atau filler, serta perawatan peremajaan kulit seperti mikrodermabrasi dan terapi cahaya. 

Selain penggunaan skincare anti-aging, hal tersebut bisa dicegah dan disamarkan dengan secara konsisten melakukan treatment non-bedah khusus penuaan dini inovasi dari Premiera Skin & Body Care, klinik perawatan kulit wajah dan tubuh asal Semarang dengan hasil lebih cepat dan maksimal, yaitu Anti-Aging Trinity yang terdiri dari Premiera Signature Ultherapy, Premiere Thermage FLX, dan Premiere True PicoSure.  

Foto Appreciation Award & Visit by Profhilo NeoAsia (South East Asia). (Foto: Dok. Premiera)Appreciation Award & Visit by Profhilo NeoAsia (South East Asia). (Foto: Dok. Premiera)

Co-Founder Premiera Skin & Body Care Amelia Susrono mengatakan sejak awal berdiri, ia berkomitmen untuk selalu mengedepankan kualitas terbaik dan terkini dari material, keamanan kandungan setiap produk (FDA & BPOM Approved), serta tim dokter yang sudah bersertifikasi dan berpengalaman. 

"Hal ini merupakan bentuk komitmen dan prioritas kami dalam membantu mewujudkan kulit wajah dan tubuh yang cantik sempurna untuk melengkapi versi terbaik diri kita secara benar, optimal, seimbang, tahan lama dan nyaman dengan hasil yang cepat," ujarnya pada Senin, (30/10/2023). 

Berpengalaman selama 12 tahun dalam industri kecantikan, mendorong Premiera untuk terus berinovasi dalam menyediakan perawatan dan produk kecantikan yang tidak hanya berfokus pada Kota Semarang saja. 

Kedepannya, Premiera akan berekspansi untuk memperluas jangkauan di luar Kota Semarang untuk turut berperan aktif dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia.  (*)

Tombol Google News

Tags:

penuaan dini Kecantikan Perawatan Premiera Premiera Skin & Body Care perawatan kulit wajah