Ribuan Peserta Ikuti Senam Jantung Massal HUT Ke 22 Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

27 Oktober 2023 07:51 27 Okt 2023 07:51

Thumbnail Ribuan Peserta Ikuti Senam Jantung Massal HUT Ke 22 Kota Batu Watermark Ketik
Pj Wali Kota Batu saat mengundi doorprize dalam Senam Massal dalam rangka Hari Jadi Ke-22 Kota Batu di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Jumat (27/10/2023). (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU –  

Sebanyak 2000 ribu peserta mengikuti Senam Massal dalam rangka Hari Jadi Ke-22 Kota Batu di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan sinergi Pemkot Batu dengan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang Raya tersebut menghadirkan lebih dari 2000 orang dari wilayah Malang Raya.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, senam jantung sehat tersebut selain sebuah upaya untuk menjadikan masyarakat semakin sehat dan bahagia tetapi juga dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama.

"Saya berharap, kegiatan ini, akan mempererat silaturahmi dan semakin menguatkan kita, serta menjadikan masyarakat Kota Batu semakin sehat dan bahagia," katanya.

Dalam kesempatan itu, Aries menyampaikan terima kasih serta peran aktif masyarakat terhadap kemajuan Kota Batu, hingga Kota Batu berusia 22 tahun. Sebagai ungkapan rasa syukur, Aries bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu periode 2017-2022 Dewanti Rumpoko dan Punjul Santoso membagikan 3 unit sepeda listrik kepada peserta. 

"Semoga Ibu dan Bapak sekalian, terus bersemangat dalam memberikan yang terbaik bagi Kota Batu," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Malang Raya, Hanik Gatot Subroto menyampaikan bahwa kerjasama antara Kota Batu dan YJI Malang Raya sudah berlangsung sangat lama.

Menurutnya, tujuan YJI Malang Raya berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah bertujuan agar masyarakat sehat dan terbebas dari penyakit jantung. "Dan dengan kegiatan ini, kami berharap silaturahmi akan semakin erat. Masyarakat pun semakin sehat," tegasnya.

Untuk informasi, kegiatan tersebut diikuti Wali Kota Batu Periode 2017-2022 sekaligus Penasehat Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang Raya, Dewanti Rumpoko dan Wakil Wali Kota Batu Periode 2012-2022, Punjul Santoso, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Malang Raya, Hani Gatot Subroto, Sekretaris Daerah Kota Batu, Zadim Effisiensi dan Ketua Penyelenggaran Senam, Aini Zadim Effisiensi.

 

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Senam Jantung sehat HUT ke 22 Kota Batu