Riskyana Hidayat Kenang Momen Dinobatkan Jadi Miss Aura International 2022

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Mustopa

25 September 2023 02:28 25 Sep 2023 02:28

Thumbnail Riskyana Hidayat Kenang Momen Dinobatkan Jadi Miss Aura International 2022 Watermark Ketik
Riskyana Hidayat, Miss Aura Internasional 2023 (Foto: dokumen pribadi)

KETIK, JAKARTA – Miss Aura International 2022, Riskyana Hidayat atau yang akrab dipanggil Risky menulis unggahan di Instagram pribadinya @riskyana_hidayat. Ia mengenang momen dirinya dinobatkan sebagai pemenang pada kontes kecantikan tersebut tahun lalu.

"Tanggal 25 September 2022 - 25 September 2023 merupakan tanggal yang paling bersejarah di hidup saya. Hari ini tepat 1 tahun sudah menjabat sebagai Miss Aura International 2022," kata Risky kepada media online nasional Ketik.co.id melalui WhatsApp, Senin (25/09/2023).

Tahun lalu, ia mengaku tidak pernah menyangka bisa memenangkan sebuah ajang Internasional mewakili negara tercinta Indonesia. 

"Perjalanan saya bukan lah sebuah proses yang mudah, ada banyak sekali cobaan dan rintangan yang harus dilalui hingga berada di titik sekarang. Jatuh, bangun, sedih, senang, bahagia, dan kecewa bercampur aduk menjadi satu," ungkapnya.

Dara asal Sulawesi Selatan tersebut menegaskan, bahwa ia tidak ingin menyesali setiap momen yang terjadi di kehidupannya. Karena menurutnya semua adalah alasan kenapa bisa berada di sini sekarang.

"Indonesia, mungkin saya tidak dikenal banyak orang, tetapi hati dan jiwa ini selalu ingin membanggakanmu. Semoga kita mampu membuat kalian semua bangga. Saya sangat berharap terus menjadi representasi terbaik Indonesia," imbuhnya.

Foto

Beberapa hari lagi, ia akan melepas jabatan. Pastinya, ia akan merasa sedih karena pada akhirnya harus kembali ke kehidupan awal tanpa mahkota. 

"Walaupun demikian, mahkota dan gelar bukan hal utamanya, melainkan bagaimana saya bisa berdedikasi dan berkontribusi terhadap nusa dan bangsa," terang Risky.

Secara khusus, ia berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah memilih, membantu, dan menyayanginya dengan sepenuh hati.

"Tanpa kalian semua, saya bukan siapa-siapa hari ini. Teruntuk pageant lovers Indonesia, kalian selalu memiliki tempat teristimewa di hatiku, kebaikan dan cinta kalian membuat saya tersadar betapa beruntung menjadi orang yang disayangi," tuturnya menambahkan. 

Lebih lanjut, ia berharap setelah tidak menjabat, mereka akan tetap terus mencintai dan menyayanginya. "Semoga kalian selalu mengingat dan mendukung segala hal yang akan saya lakukan ke depannya, I love you all," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Riskyana Hidayat Flash Back Cantik Miss Aura International