Rivya! Skincare Lokal dengan Ekstra Tanaman Backhousia, Pertama di Indonesia

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Marno

13 Mei 2023 13:20 13 Mei 2023 13:20

Thumbnail Rivya! Skincare Lokal dengan Ekstra Tanaman Backhousia, Pertama di Indonesia Watermark Ketik
Alfa Priliana selaku founder Rivya bersama dengan Gamma Febriyandi selaku CEO dan co-founder Rivya dalam Acara Launching and Gathering pada Jumat (12/05/2023) (Sumber : Rivya for Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Rangkaian perawatan skincare sudah tak asing lagi di telinga. Berbagai jenis produk skincare dari lokal sampai internasional berlomba-lomba memberikan pilihan skincare sesuai dengan jenis kulit.

Jenis kulit setiap orang tentu berbeda-beda, ada yang berminyak, kering, kombinasi dan sensitif. Jenis kulit sensitif inilah yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga, karena tidak semua produk bisa digunakan untuk jenis kulit ini. 

Rivya merupakan salah satu produk skincare lokal yang terbukti cocok untuk semua jenis kulit. Rivya sukses dengan gathering yang sebelumnya diadakan di Pekanbaru, Banda Aceh, Padang, Bandar Lampung, Medan, Denpasar, Banjarmasin dan Solo, Rivya kembali menunjukkan sepak terjangnya di kota lain yaitu Surabaya. Launching dan Gathering ini di gelar pada 12 Mei 2023 di Fairfield by Marriott Surabaya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Alfa Priliana selaku founder Rivya dan juga Gamma Febriyandi selaku CEO dan co-founder Rivya.

“Revealing The Best of You” merupakan tagline Rivya yang memiliki makna bahwa “setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri”, pungkas Alfa Priliana.

Berawal dari perjuangan Alfa dalam mengatasi masalah kulit sensitif, lahirlah Rivya, skincare dengan kandungan yang natural, efektif, dan inovatif namun tetap terjangkau.

Bahan utama yang digunakan adalah backhousia citriodora, yang baru pertama kali digunakan di Indonesia oleh Rivya.

Foto Acara Launching and Gathering Rivya.  (Sumber : Rivya for Ketik.co.id)Acara Launching and Gathering Rivya. (Sumber : Rivya for Ketik.co.id)

Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, backhousia citriodora memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, serta kandungannya yang efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi.

Tujuh produk Rivya yang memiliki kandungan backhousia citriodora antara lain Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousia Acne Power Serum, Backhousia Facial Wash, Skandy B! Face Soap, Backhousia Day Infused Serum, Backhousia Glowing Essence Toner dan Backhousia Rejuvenation Cream.

Produk Rivya memberikan solusi untuk skincare yang natural atau alami, hasilnya efektif dan relatif cepat, inovatif namun dengan harga terjangkau dan juga mudah digunakan. Untuk kamu yang mempunyai permasalahan kulit, jangan segan mencoba Rivya! (*)

Tombol Google News

Tags:

Rivya Rivya.id Fairfield by Marriott Surabaya Backhousia Citriodora Skincare Lokal