Sambut Bulan Juni, Palm Park Hotel and Convention Surabaya Hadirkan Beragam Promo Menarik

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

4 Juni 2024 09:11 4 Jun 2024 09:11

Thumbnail Sambut Bulan Juni, Palm Park Hotel and Convention Surabaya Hadirkan Beragam Promo Menarik Watermark Ketik
Suasana bersantap yang nikmat di Palm Park Hotel and Convention Surabaya. (Foto: Palm Park Hotel)

KETIK, SURABAYA – Menyambut bulan Juni 2024, Palm Park Hotel & Convention Surabaya menghadirkan paket All You Can Eat bertajuk ‘Teras Kemiri’. Dengan paket ini, para tamu dapat menikmati momen makan siang dengan harga yang terjangkau dan menu yang lezat.

Riezky B. Andreansyah, Marketing Supervisor Palm Park Hotel & Convention Surabaya mengatakan, paket ‘Teras Kemiri’ memiliki sajian menu yang bervariatif mulai masakan Nusantara hingga Asia seperti Chinese, Jepang dan juga Western yang akan berotasi setiap harinya.

"Salah satu menu yang cukup menarik adalah nasi kuning, tahu gimbal Semarang, selat Solo, serta berbagai menu lainnya yang tentunya akan memanjakan lidah para tamu," jelasnya.

Selain ‘Teras Kemiri’, ada juga Menu of The Month yang hadir yaitu spaghetti dori sambal matah. Menu perpaduan pasta yang dimasak dengan sambal matah khas bali yang disajikan dengan ikan dori yang krispi ini memberikan kesan menu fusion yang segar dan juga nikmat disetiap suapannya.

"Tidak hanya dimanjakan dengan kuliner yang lezat, tamu yang bersantap disini juga dimanjakan dengan suasana Kemiri Restaurant yang nyaman," tambahnya.

Bagi tamu yang ingin mencari suasana berbeda juga dapat datang ke Palm Park Kopitiam yang siap menemani tamu yang menginap ataupun sekadar bersantai di area drop-off hotel yang menyajikan berbagai menu khas peranakan.

"Untuk menu peranakan ini kami ada kopi mentega, roti panggang srikaya, mie goreng mamak dan lain sebagainya,"pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Palm Park Hotel and Convention Surabaya Promo Juni Menu menarik Paket All You Can Eat Palm Park Kopitiam