Sambut Natal, Novotel Samator Surabaya Timur Ajak Anak Panti Asuhan Tuliskan Harapan Pada Santa

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

11 Desember 2023 08:13 11 Des 2023 08:13

Thumbnail Sambut Natal, Novotel Samator Surabaya Timur Ajak Anak Panti Asuhan Tuliskan Harapan Pada Santa Watermark Ketik
Kemeriahan Christmas Tree Lighting ala Novotel Samator Surabaya Timur. (Foto: Dok. Novotel Samator)

KETIK, SURABAYA – Musim liburan yang paling ditunggu setiap tahun akan segera tiba. Menyambut kegembiraan dan keceriaan Natal dan Tahun Baru 2024, Novotel Samator Surabaya Timur membuat program bertemakan 'Letters to Santa'.

Sebagai simbolis peluncuran program Festive Seasons di tahun 2023 ini, Novotel Samator Surabaya Timur menyelenggarakan seremonial Christmas Tree Lighting atau penyalaan lampu pohon natal di area lobby hotel pada Jumat, 8 Desember 2023 lalu.

Keseruan Christmas Tree Lighting ala Novotel Samator Surabaya Timur diawali dengan kemunculan Santa Claus di lobby hotel sembari membagi-bagikan kertas kosong beserta amplop kepada anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape dan kepada tamu hotel lainnya. 

Foto General Manager Novotel Samator Surabaya Timur, David Kalalo. (Foto: Dok. Novotel Samator)General Manager Novotel Samator Surabaya Timur, David Kalalo. (Foto: Dok. Novotel Samator)

Sesuai dengan tema yang diusung, Letters to Santa, Novotel Samator Surabaya Timur mengajak semua anak-anak panti asuhan beserta tamu yang hadir untuk mengisi surat harapan yang ditujukan kepada Sinterklas.

General Manager Novotel Samator Surabaya Timur, David Kalalo mengatakan melalui tema "Letters to Santa" diharapkan para tamu dapat mengenang masa kecil dimana setiap anak kecil berkeinginan untuk dapat mengirimkan harapan.

"Saya teringat oleh anak – anak saya yang setiap tahun di hari Natal selalu menuliskan surat-surat untuk Sinterklas, hingga saat ini surat-surat tersebut masih saya simpan," jelasnya.

Sementara itu salah satu anak panti asuhan kasih Agape, Mikael menuturlam rasa senangnya dapat ikut menyemerakkan momen Christmas Tree Lighting di Novotel Samator Surabaya Timur. Dirinya pun juga mendapatkan kesempatan untuk menuliskan harapannya kepada Santa, yang mana suatu saat nanti dirinya berharap akan terwujud suatu saat nanti.

"Senang sekali bisa bernyanyi bersama disini, ada Sinterklas juga yang membagikan lembar surat untuk menuliskan harapan-harapan kami," ucap Mikael.

Acara diawali dengan hitungan mundur oleh para tamu hotel yang hadir dan secara serempak menyalakan lampu pohon Natal. Terang dan kilau lampu pohon Natal ditemani dengan meriahnya dekorasi tematik di lobby hotel disambut antusias oleh para tamu diiringi dengan lagu Natal, Feliz Navidad oleh paduan suara Panti Asuhan Kasih Agape. 

Sebagai penutup yang manis, hadiah Natal berupa goodie bag juga dibagikan oleh management hotel kepada anak-anak panti asuhan dan diakhiri dengan sesi makan malam bersama di Restoran Food Exchange.(*)

Tombol Google News

Tags:

Christmas Tree Lighting Novotel Samator Surabaya Timur Natal Tahun baru letter to santa Keceriaan kehangatan Santa Claus sinterklas