Kemeriahan Pergantian Tahun di Shanaya Resort Malang, Berhadiah Sepeda Motor Listrik

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

1 Januari 2024 08:00 1 Jan 2024 08:00

Thumbnail Kemeriahan Pergantian Tahun di Shanaya Resort Malang, Berhadiah Sepeda Motor Listrik Watermark Ketik
Acara New Year’s Eve bertema “The Greatest Show Shanaya Carnival” yang digelar Shanaya Resort Malang. (Foto: Dok. Shanaya Resort Malang)

KETIK, MALANG – Menyambut pergantian Tahun 2024, Shanaya Resort yang terletak di Jl Raya Ngijo Karangploso Kabupaten Malang, menghadirkan pengalaman staycation serta gala dinner yang tak terlupakan di salah satu function ballroom terbaru yaitu Omah Kendedes.

Shanaya Resort Malang menawarkan paket menginap yang berbeda sesuai dengan kebutuhan tamu. Shanaya Resort Malang menghadirkan paket spesial New Year’s Eve bertema “The Greatest Show Shanaya Carnival”.

Rendy Christian General Manager Shanaya Resort Malang mengatakan, dalam paket ini tamu tak hanya menikmati layanan kamar Resort yang menawan. Tetapi juga pesta pergantian tahun bertema “Carnival” dengan beragam pertunjukan dan gala dinner untuk 2 orang di Omah Kendedes Shanaya Resort Malang. Dibundel dengan taycation menyenangkan. 

"Kami sangat senang menyaksikan antusias para tamu untuk berlibur bersama dengan orang orang tercinta. Sebagai bentuk terimakasih kepada seluruh tamu Shanaya Resort Malang, kami juga memberikan grand prize 1 unit sepeda motor listrik bagi para pengunjung yang beruntung," katanya.

Menurut Rendy merayakan malam tahun baru di Omah Kendedes Shanaya Resort Malang merupakan pilihan terbaik bagi para tamu yang mencari pengalaman countdown bertema carnival night.

Karena disana terdapat nuansa garden yang memukau, para tamu dapat menikmati suasana sambil menari dan bernyanyi menikmati sajian hiburan di panggung yang spektakuler.

"Sekitar 350 tamu menyambut pergantian tahun ini di area Omah Kendedes Shanaya Resort," tambah Rendy.i Tidak hanya panggung hiburan yang dinanti para tamu, menjelang hitungan mundur pergantian tahun baru 2023, tetapi juga makan malam yang mewah serta stall stall yang lucu dan unik yang telah disiapkan oleh Shanaya Resort Malang.

Beberapa menu dan stal makananya, urai Rendy, antara lain Free Flow Popcorn, Free Flow Cotton Candy, Gelato, Crepes, Beef Mongolian Style, Dish Fillet Cereal Crumble, Bebek Peking, Kambing Guling, aneka beef skewer, chicken skewer, fish skewer, assorted pastry dan masih banyak menu spesial lainnya. 

"Untuk lebih memeriahkan, kami juga menyiapkan beberapa special treatment untuk tamu In-house , seperti turn down service berupa chocolate brownies yang sudah disediakan di dalam kamar," jelasnya.

Untuk informasi, Shanaya Resort adalah resort dengan konsep unik menggabungkan keindahan alam dan lingkungan dengan kemewahan kenyamanan serta keramahan, berada di Jalan Raya Ngijo, Karangploso Malang.

Shanaya Resort Malang memiliki total 89 Villa dengan empat tipe villa yaitu Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang indah. (*)

Tombol Google News

Tags:

Shanaya Resort Malang Tahun baru Kabupaten Malang Malang