Resolusi Tahun Baru bagi Hiththatun Zamrud Madu, Top 5 Putri Hijabfluencer Jatim 2023

Jurnalis: Wandi Ruswannur
Editor: Marno

1 Januari 2024 11:04 1 Jan 2024 11:04

Thumbnail Resolusi Tahun Baru bagi Hiththatun Zamrud Madu, Top 5 Putri Hijabfluencer Jatim 2023 Watermark Ketik
Hiththatun Zamrud Madu, Top 5 Putri Hijabfluencer Jatim 2023 (Foto: Wandi Ruswannur/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Top 5 Putri Hijabfluencer Jatim 2023, Hiththatun Zamrud Madu Kirana Al Badru Muniru, akrab dipanggil Kirana, gadis cantik asal Kediri yang tinggal di Malang, bicara resolusi di tahun baru 2024.

Sebagai Top 5 Putri Hijab Jatim 2023, Kirana yang menempuh pendidikan Semester 6 Prodi Hukum Ekonomi Syariah UIN Malang mengatakan, Putri Hijab adalah salah satu pageant muslimah yang diadakan di tingkat provinsi dan nasional.

"Dengan tujuan sebagai wadah pembinaan para muslimah yang berfokus dalam pengembangan diri di bidang sosial media influencer. Kegiatan ini untuk mengembangkan fesyen hijab Indonesia dan membentuk kepribadian yang baik, guna menjadi wanita yang berprestasi dan bernilai," katanya pada media online nasional Ketik.co.id, Senin (01/01/2024).

Pemilik akun media sosial Instagram @hithth.kirana menyampaikan, tujuan adanya Putri Hijab dapat menjadi influencer dan menginspirasi, khususnya bagi kalangan muda untuk tidak takut menggali potensi. Selain itu, terus berprestasi serta memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. 

Resolusi tahun baru 2024, bagi mahasiswi dan musyrifah pengurus di Pusat Mahad Al Jamiah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ingin menyelesaikan studi S1 dan bisa melanjutkan studi selanjutnya serta dapat menambah prestasi lainnya.

"Mohon doanya, semoga semakin bertambah tahun dan berbagai pengalaman dapat menginspirasi banyak orang di luar sana. Tentunya juga dapat memberikan kemanfaatan bagi orang lain khususnya di sekitar kita," ujar Kirana yang hobi membaca buku, travelling, dan kuliner.
 
Dirinya mengajak khususnya bagi perempuan, membuktikan bahwa kaum hawa mampu mencetak segudang prestasi, yang nantinya dapat memberikan impact yang baik dan tentu dapat mendidik anak-anak kelak. 

"Bukan waktunya untuk menunggu kesempatan, tapi kitalah yang harus menjemput kesempatan untuk berkembang dan mulailah dari sekarang, bukan nanti," tandasnya menutup pernyataan dengan nada semangat dan penuh percaya diri.

Sebagai tambahan informasi, prestasi membanggakan yang pernah diraih oleh Kirana, yaitu:
1. Top 5 Putri Hijab Jatim 2023
2. Top 5 Duta Kesehatan Jatim 2023
3. Runner Up Duta Fakultas Syariah UIN Malang

Adapun pengalaman Kirana, yaitu:
1. Co Divisi Entrepreneur HMPS HES UIN Malang 
2. Anggota koperasi mahasiswa padang bulan UIN Malang 
3. Muharikah Mabna Fatimah Azzahra Pusat Maah al Jamiah UIN Malang 
4. Musyrifah Pusat Mahad al Jamiah 2022-sekarang
5. Pengurus UPKM JDFI UIN Malang
6. Sering menjadi MC dan moderator baik di Kampus, Mahad atau di luar itu. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cantik mahasiswi resolusi Tahun baru Hiththatun Zamrud Madu Top 5 Putri Hijabfluencer Jatim 2023