Silaturahmi dengan Kadisdikbud Abdya, Mus Seudong: Pendidikan Harus Ditingkatkan

Editor: Cutbang Ampon

19 September 2024 13:23 19 Sep 2024 13:23

Thumbnail Silaturahmi dengan Kadisdikbud Abdya, Mus Seudong: Pendidikan Harus Ditingkatkan Watermark Ketik
Wakil Ketua I DPRK Abdya, Tgk Mustiari. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH BARAT DAYA – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (DPRK Abdya), Tgk Mustiari bersilaturahmi dengan Kepala Disdikbud Abdya, Gusvizarni, di Gedung DPRK setempat, Kamis, 19 September 2024.

Politisi Partai Aceh tersebut menyebutkan, silaturahmi bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Abdya itu bertujuan untuk peningkatan pendidikan di kabupaten berjuluk bumoe breuh sigupai.

"Pendidikan di Abdya memang harus ditingkatkan, karena ini menyangkut dengan masa depan anak-anak kita ke depan. Mereka adalah harapan besar Abdya nanti," kata Tgk Mustiari.

Kepada Kepala Disdikbud Abdya, Tgk Mustiari, yang lebih dikenal dengan panggilan Mus Suedong berharap, agar dinas yang langsung berhubungan dengan pendidikan tersebut dapat terus berinovasi demi memajukan pendidikan di daerah itu.

Foto Silaturahmi Mus Seudong dan Kadisdikbud Abdya di ruang kerja Wakil Ketua I DPRK Abdya, Kamis, 19 September 2024. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)Silaturahmi Mus Seudong dan Kadisdikbud Abdya di ruang kerja Wakil Ketua I DPRK Abdya, Kamis, 19 September 2024. (Foto: Cutbang Ampon/Ketik.co.id)

“Saya berharap Disdikbud Abdya mampu mengembangkan berbagai program yang bisa memberikan dampak signifikan dalam peningkatan kualitas pendidikan, sehingga generasi muda kita semakin siap bersaing di masa depan,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Mus Suedong juga menekankan pentingnya kolaborasi antara DPRK dan Disdikbud Abdya dalam merumuskan kebijakan yang dapat mendukung terciptanya sistem pendidikan yang lebih baik di daerah.

Sementara itu, Gusvizarni mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Wakil Ketua DPRK. Ia berkomitmen untuk terus bekerja sama dan mendukung program-program yang bertujuan meningkatkan mutu pendidikan di Abdya.

"InsyaAllah kita akan terus berupaya dengan maksimal untuk kemajuan pendidikan Abdya," tutur Gusvizarni. (*)

Tombol Google News

Tags:

Pendidikan dewan Legislatif Aceh Barat Daya abdya Aceh