Tasyakuran dan Refleksi, Cara Hendy-Firjaun Rayakan 2 Tahun Memimpin Jember

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Rudi

28 Februari 2023 05:01 28 Feb 2023 05:01

Thumbnail Tasyakuran dan Refleksi, Cara Hendy-Firjaun Rayakan 2 Tahun Memimpin Jember Watermark Ketik
Partisipan yang hadir dalam acara doa bersama dan tasyakuran 2 tahun memimpin Jember. (Foto: Humas Pemkab Jember)

KETIK, JEMBER – Sudah genap dua tahun Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Jember Gus Firjaun menduduki kepemimpinan Kabupaten Jember. Memperingati itu,  bupati dan wakilnya menggelar doa bersama dan tasyakuran pada Minggu (26/2/2023).

Acara syukuran digelar di Pendopo Wahyawibawagraha yang dihadiri oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jember, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh lintas agama, tokoh agama, serta para pemangku kepentingan.

Foto Partisipan yang hadir dalam acara doa bersama dan tasyakuran 2 tahun memimpin JemberPartisipan yang hadir dalam acara doa bersama dan tasyakuran 2 tahun memimpin Jember. (Foto: Humas Pemkab Jember)

Bupati Hendy dan Wakil Bupati Gus Firjaun menyampaikan terima kasih atas dukungan oleh semua pihak yang telah bersinergi dalam realisasi pembangunan Jember.

“Pencapaian selama 2 tahun ini tidak lepas dari dukungan kawan-kawan OPD, anggota dewan, ibu-ibu PKK, Dharma Wanita, dan semua pihak yang telah bekerja sama dalam mewujudkan Jember yang lebih baik lagi,” ucap Bupati Hendy.

Ia menyatakan beberapa capaian yang berhasil dilakukan selama 2 tahun menjabat sebagai pemimpin Jember. Antara lain telah meningkatkan kualitas jalan umum sepanjang 1.192 kilometer dan pemasangan 33 ribu lampu penerangan jalan.

Harapan Bupati Hendy, dengan kolaborasi dari seluruh elemen baik masyarakat maupun pemerintah, nantinya Kabupaten Jember dapat mewujudkan visi dan misinya serta  cita-cita pembangunan segera terealisasi. (*)

Tombol Google News

Tags:

2 tahun memimpin Jember Bupati Hendy Wakil Bupati Gus Firjaun Doa bersama dan tasyakuran