Tinggal Sendirian, Kakek di Surabaya Ditemukan Tewas di Atap Rumah

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

26 September 2023 09:01 26 Sep 2023 09:01

Thumbnail Tinggal Sendirian, Kakek di Surabaya Ditemukan Tewas di Atap Rumah Watermark Ketik
Petugas Inafis Polretabes Surabaya melakukan rekonstruksi di rumah korban kakek yang tewas di atap rumahnya, Selasa (26/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Warga Jalan Kapas Madya, Tambaksari Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat kakek berinisial MS (79) di atap rumahnya.

Kakek MS diketahui tinggal sendirian di rumahnya. Diduga penyebab tewasnya korban karena sakit yang dideritanya.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ada luka atau hal yang mencurigakan jadi dugaan tewas karena sakit yang diderita," ucap Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji, Selasa (26/9/2023).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, tetangga curiga karena kakek MS yang tinggal sendirian ini tidak keluar sama sekali dari dalam rumahnya sejak Senin (25/9/2023). Setelah dua hari, para tetangga bergegas mencari tahu keberadaan sang kakek tersebut.

Setelah bersama-sama membuka pintu rumah korban, ternyata sang kakek ditemukan dalam keadaan tak bergerak di atas atap rumahnya. Warga kemudian menghubungi anggota polisi dan kedaruratan 112 untuk mengevakuasi jenazah korban.

Dari pemeriksaan Ari menduga korban tewas karena sakit yang diderita korban. Apalagi, beberapa waktu belakangan, korban sempat menjalani operasi. "Menurut keterangan keluarga yang bersangkutan habis operasi hernia," jelasnya.

Terkait lokasi penemuan tubuh korban di atas atap, Ari mengatakan bahwa MS sebelumnya sempat membenahi atap seorang diri di rumahnya. Sejak kemarin keluarga telah menghubungi ponsel korban, tapi tak kunjung merespon.

"Benerin atap sejak kemarin namun tidak turun-turun. Ditelepon sama keluarga tidak diangkat, dan ternyata paginya ditemukan meninggal di atas. Yang bersangkutan tinggal sendiri," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Polsek Tambaksari Kakek Sebatangkara tewas Surabaya Kejadian hari ini